AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

PUBG Mobile Tambahkan Banyak Konten Menarik Dalam Update Akhir Juli 2018

Game berjenis Battle Royale yang mengadu banyak pemain di dalam satu daerah sedang menjulang popularitasnya saat ini. Game yang masih menduduki posisi tinggi di jenis game tersebut hingga saat ini tentu saja PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Bila kamu adalah satu dari sekian banyak pemain di dalam PUBG Mobile, maka bersiaplah untuk mendapatkan lebih banyak keseruan.

Melalui update terbarunya, PUBG Mobile memberikan konten baru yang menarik. Pertama adalah daerah baru untuk bertempur, menambahkan arena pertempuran menjadi Miramar dan Erangel. Selain itu, ada pula fitur baru War Mode yang lebih seru dibandingkan Battle Royale klasik.

Karena banyaknya konten baru yang ditambahkan, maka bila kamu belum meng-update gamemu, bersiaplah. Ukuran update game tersebut cukup besar, yaitu sekitar 1,5 GB. Dari ukuran yang besar tersebut, tentunya kamu bisa menebak akan sebanyak apa konten baru yang dapat ditemui nantinya.

War Mode Dengan Arena Kecil

Berbeda dengan mode klasik yang menerjunkan 100 pemain ke daerah yang luas, War Mode di Arcade jauh lebih kejam. Kamu akan diterjunkan di daerah yang sempit dan kamu akan langsung bertemu dengan aksi.

Tentu saja kamu masih mengikuti bentuk permainan PUBG klasik di sini. Kamu masih harus membabat habis pemain lain. Bedanya, kamu akan mengumpulkan poin. Pemain atau tim yang mendapatkan 100 poin terlebih dahulu maka akan menjadi pemenangnya.

Ketika kamu mati di War Mode, kamu akan kembali respawn, tidak seperti pada mode klasik. Setiap kali kamu mengalahkan pemain lain maka akan mendapatkan 3 poin. Mengalahkan pemain yang sedang sekarat mendapatkan 1 poin. Sedangkan untuk menyelamatkan rekan tim, kamu akan mendapatkan 1 poin.

Dibukanya Clan Untuk Mengumpulkan Rekan Tim

Karena dimulainya fitur War Mode, maka PUBG Mobile juga membuka akses untuk Clan. Sebagai wadah berkumpulnya pemain di dalam satu bendera, Clan memberikan keistimewaan bagi anggotanya melalui beragam hadiah eksklusif.

Tentu saja anggota Clan tidak begitu saja mendapatkan hadiah istimewa. Untuk bisa meningkatkan nilai hadiah yang diterima, kamu harus menaikkan peringkat Clan melalui kemenangan. Metode yang paling terbaik untuk itu adalah dengan menyelesaikan beragam tantangan atau Challenges di dalam permainan.

Fitur Baru Lainnya

Selain War Mode dan Clan, kamu juga bisa menemukan beberapa konten baru yang menarik. Pertama adalah kategori pemain berdasarkan regional. Untuk pemain Indonesia yang berada di region Asia, maka lawanmu nantinya akan dikelompokkan ke dalam pemain yang ada di region sama. Selain itu, War Mode juga akan ditentukan pemainnya dari region tersebut. Begitu pula dengan peringkat pemainnya.

Berikutnya adalah adanya sistem Achievement baru. Kini kamu bisa mendapatkan fitur tersebut dengan menyelesaikan beragam tantangan dalam Challenge. Tidak hanya label belaka, Achievement juga memberikan beragam benda di dalam game ketika berhasil diselesaikan.

Pada update ini ada pula konten kosmetik berupa skin senjata, armor, baju, bahkan sampai kendaraan dan parasut. Bila kamu termasuk gamer yang suka mengumpulkan kosmetik karakter yang dimainkan, maka konten ini menjadi tantangan baru untukmu. Selain keren, karaktermu juga bisa memperlihatkan kelebihannya bila dibandingkan dengan pemain lain di medan pertempuran.

Konten update terakhir adalah munculnya senjata mematikan dari PUBG versi PC ke PUBG Mobile. Kini kamu bisa menggunakan senapan mematikan SLR Sniper Rifle di medan pertempuran. Menariknya, senapan ini juga ditambahkan dengan attachment baru seperti scope dan grip.

Komentar

Beri komentar

Close