Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Honor 10 Meluncur di Indonesia, Dijual di Harga 7 Juta Rupiah

Honor kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Kali ini, produk yang ditawarkan bermain di harga 7 juta rupiah dan dibekali berbagai spesifikasi serta fitur khas smartphone flagship. Ya, apalagi kalau bukan Honor 10.

Hadir dengan warna yang eksotis

Honor 10 Indonesia 2

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis (2/8), Honor menjelaskan bahwa smartphone anyarnya mengedepankan sektor desain sebagai nilai jualnya. Honor 10 tersedia dalam dua pilihan warna utama yang eksotis, yakni Phantom Blue dan Phantom Green.

Bagian belakang smartphone ini dibuat dengan kaca 3D yang terdiri dari 15 layer sehingga mampu menampilkan warna yang berbeda-beda, tergantung arah cahaya. Sementara di depan, Honor 10 terlihat modern berkat layar berponi.

Layar tersebut berukuran 5,84 inci FullView 19:9 dengan resolusi Full HD+. Ratio screen-to-body smartphone ini mencapai 86 persen. Walaupun bezel-nya tipis, Honor masih menyisipkan sensor sidik jari tepat di bagian dagu (bawah layar).

Honor 10 Indonesia 1

“Kami tidak hanya membuat produk yang bagus, tapi kami juga ingin menciptakan gaya hidup yang baru dengan generasi muda di seluruh dunia,” ujar James Yang, President of Honor Indonesia.

Yang menarik, dalam desainnya yang cantik, Honor 10 menyimpan hardware yang gahar. Smartphone ini dipersenjatai SoC Kirin 970 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Baterainya 3400 mAh, dan sudah didukung Super Charge yang mampu mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam waktu 25 menit.

Sama seperti dengan chipset Kirin 970 lainnya, Honor 10 juga memiliki NPU yang ditujukan khusus untuk mendukung AI. Selain itu, kinerja grafisnya juga ditunjang fitur GPU Turbo untuk mendongkrak performa terutama saat bermain game.

Sektor fotografi jadi andalan

Bagi pengguna yang gemar memotret, Honor 10 menjanjikan tangkapan gambar yang bagus baik menggunakan kamera belakang atau kamera depan. Di belakang, ada kamera ganda dengan konfigurasi 24 megapixel + 16 megapixel. Kamera ini sudah didukung AI 2.0 yang mampu mengenali lebih dari 500 kondisi pemotretan.

Honor 10 Indonesia 3

Sementara bagi yang gemar selfie, kamera depan Honor 10 menggunakan sensor 24 megapixel. Kamera ini memiliki fitur 3D face recognition yang dapat mendeteksi berbagai titik pada wajah. Ada pula efek Studio Lighting yang mirip dengan iPhone X dan Huawei P20 Pro.

Gandeng Lazada

Untuk penjualan perdananya di Indonesia, Honor secara eksklusif menggandeng Lazada.co.id. Tahap pre-order akan dibuka pada 6 Agustus 2018. Soal harga, dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkannya, Honor 10 hanya dibanderol Rp6.999.000. Makin penasaran dengan Honor 10? Langsung saja simak artikel hands-on kami di tautan berikut ini.

Back to top button