Quantcast
Home GadgetNewsVisual

TV LED Polytron Didukung Layanan Garansi 5 Tahun

Termasuk garansi panel layar, kerusakan akibat petir, suku cadang dan masih banyak lagi

Bukan rahasia lagi jika panel LED TV rusak maka dipastikan Anda akan mengeluarkan biaya perbaikan yang cukup mahal. Ini karena harga suku cadang panel layar TV pada umumnya mencapai 90% dari harga jual TV tersebut. Melihat permasalahan inilah untuk memberikan yang terbaik kepada konsumennya Polytron kembali menghadirkan program layanan garansi lima tahun untuk produk TV LED Polytron.

TV LED Polytron Didukung Layanan Garansi 5 Tahun 1

Bebas galau selama 5 tahun

Sejak tahun lalu Polytron telah merilis garansi lima tahun untuk jenis TV LED. Bedanya, di tahun ini Polytron menambahkan ekstra garansi lagi yaitu garansi akibat kena petir.

Garansi ini melengkapi garansi sebelumnya yang ditawarkan Polytron yang mencakup garansi lima tahun untuk panel/layar, garansi spare part/suku cadang, garansi jasa perbaikan dan garansi remot kendali.

Layanan garansi lima tahun yang mengusung tagar #5tahunbebasgalau ini diberikan untuk televisi LED Polytron hingga berukuran 50 inci, yaitu mulai dari ukuran 20 inci, 22 inci, 24 inci, 32 inci dan untuk TV LED layar lebar yaitu ukuran 39 inci, 43 inci, dan 50 inci.

Dengan hadirnya program layanan garansi lima tahun ini diharapkan calon konsumen tidak perlu galau dan ragu untuk membeli dan menggunakan televisi LED Polytron. Dan diharapkan pengguna TV tabung tidak takut dan menunda untuk beralih menggunakan TV LED.

Satu komentar

  1. TV saya, tidak bisa hidup atau nyala gara gara kena petir, gimana ya solusinya, kemaren tgl 23-01-20
    Padahal baru 7bulan,
    Mohon solusinya min tq

Back to top button