Dell Luncurkan Lini Laptop Gaming Dell G3 Dan Dell G7 Untuk Gamer Casual & Serius

Gamer saat ini sudah tidak lagi dikucilkan seperti masa 10 tahun lalu. Ketika seseorang dipanggil sebagai gamer saat ini, orang tersebut bisa berbangga hati dan tidak merasa terasing. Hal ini bisa terjadi karena semakin besarnya kesadaran masyarakat akan arti gamer tidak melulu bersifat negatif. Karena semakin banyak gamer yang mampu menghasilkan uang dan juga berprestasi di kancah internasional, serta mengharumkan nama bangsa.

svg%3E
Dari kiri ke kanan: William Hartoyo selaku Product Marketing Manager Dell Indonesia, Catherine Lian selaku Managing Director Dell EMC Indonesia, dan Tjipto Suparto selaku Consumer Country Director Dell Indonesia.

Melihat tren yang semakin berpihak pada gamer tersebut, Dell selaku produsen laptop unggulan menggelar peluncuran lini laptop gaming terbarunya, yaitu Dell G3 15 dan Dell G7 15. Bertempat di Greenhouse Coworking & Office Space, Multivision Tower lantai 25, Jl Kuningan Mulia Lot 9B, Menteng Atas, Jakarta Selatan, Dell memperlihatkan laptop gamingnya yang siap digunakan untuk gamer casual dan serius.

Pada acara yang dimulai dengan games seru antarwartawan, Dell membawa suasana ke dalam keakraban yang tinggi. Melalui keakraban tersebut, kami bisa melihat bahwa tujuan dari dibawanya Dell G3 15 dan Dell G7 15 adalah untuk memberikan platform gaming untuk pengguna mainstream. Dell juga menjamin lini laptop gaming terbarunya akan memiliki harga yang terjangkau untuk pengguna umum.

Lini Laptop Gaming Dell Terbaru Dilengkapi Prosesor Intel Generasi Ke-8

Acara yang dihadiri oleh Catherine Lian selaku Managing Director Dell EMC Indonesia dan Tjipto Suparto selaku Consumer Country Director Dell Indonesia tersebut memaparkan bahwa tidak semua gamer mengunci diri di dalam ruangan, dan memiliki kehidupan sosial bersama teman gamer lainnya. Untuk itulah laptop gaming Dell G3 15 dan Dell G7 15 tidak hanya memikirkan sisi gaming saja, tetapi juga sisi produktivitas dan casual.

Untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut, Dell G3 15 dan Dell G7 15 dilengkapi oleh prosesor Intel generasi ke-8, Windows 10, GPU NVIDIA GeForce GTX seri 10, dan juga beberapa fitur pendukung. Kedua laptop gaming tersebut juga memiliki tampilan yang elegan serta layar IPS FHD anti-silau berukuran 15 inci.

svg%3E

Satu hal yang paling kami perhatikan dari Dell G3 15 dan Dell G7 15 adalah berubahnya style logo Dell yang ada di punggung laptop. Ternyata logo dengan gaya baru tersebut, yang didominasi oleh aksen biru menyala, adalah pernyataan baru Dell untuk seri gamingnya. Pilihan warnanya juga sangat menarik, yaitu hitam, biru Recon, dan putih Alpine untuk Dell G3 15. Sedangkan untuk Dell G7 15, pilihan warnanya adalah hitam dan putih Alpine.

Layanan Dell Premium Support

Pada acara tersebut juga dikemukakan layanan premium Dell. Melalui layanan tersebut, pengguna produk Dell akan diberikan layanan dengan banyak fitur guna memastikan produk yang dimiliki selalu sehat. Beberapa pelayanan yang diberikannya antara lain penghapusan virus, perbaikan dari kerusakan yang tidak disengaja, serta pemindaian otomatis untuk mengoptimalkan kesehatan produk.

Selain bantuan yang dilakukan di dalam produk, Dell juga memberikan layanan untuk bantuan pribadi operator dan teknisi. Dengan begitu, semua masalah hardware dan software dapat diatasi tanpa pusing, dan juga masalah kecil seperti mengaktifkan kendali orang tua supaya anak terlindung dari bahaya yang tersembunyi di Internet. Informasi lebih lanjutnya dapat kamu temui di website resminya.

Harga dan Ketersediaan Lini Dell G

Dell G3 15 dan Dell G7 15 sudah tersedia di pasaran saat ini. Untuk harganya sendiri, Dell G3 15 yang ditujukan untuk gamer casual dijual mulai dari Rp 11.999.000 dan Dell G7 15 yang dirancang untuk gamer lebih serius dibandrol mulai dari Rp 16.000.000. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai kedua produk laptop gaming terbaru dari Dell ini, kamu dapat membacanya di ulasan kami mengenai Dell G3 15 dan Dell G7 15.

Verified by MonsterInsights