JBL Xtreme 2: Tetap Tahan Air, Suara Bass Lebih Bertenaga

Melanjutkan sukses, JBL Xtreme, JBL kini menghadirkan generasi keduanya yaitu JBL Xtreme 2. Meski hadir dengan desain yang masih mirip, generasi keduanya membawa peningkatan di sektor suara dengan speaker yang telah diperbarui.

svg%3E

Desain tetap tangguh dan baterai tahan lama

Seperti versi orisinilnya, JBL Xtreme 2 juga tetap tahan air. JBL Xtreme 2 kini hadir dengan bodi tahan air dengan rating IPX7. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat speaker ini terkena cipratan air atau tidak sengaja jatuh ke dalam air. Cocok diajak untuk berpetualang atau pesta di kolam renang.

Daya tahan baterainya juga masih sama. JBL Xtreme 2 ditenagai dengan baterai isi ulang berkapasitas 10,000mAh. Baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 15 jam untuk sekali isi ulang baterai.

svg%3E

Suara bass lebih bertenaga

Perbedaan JBL Xtreme dan JBL Xtreme 2 terlihat di sektor suaranya. Menurut JBL, JBL Xtreme 2 dilengkapi 3D bass radiator dan driver yang telah diperbarui sehingga bisa menghasilkan suara bass yang lebih bertenaga. JBL Xtreme 2 mampu menghasilkan suara di respon frekuensi dari 55Hz–20kHz sementara versi orisinilnya 70Hz – 20kHz.

Selain bisa digunakan untuk mendengarkan musik, JBL Extreme 2 juga bisa digunakan untuk menjawab panggilan telepon. Speaker ini telah dilengkapi mic terintegrasi dengan fitur penangkal bising. Fitur lainnya, JBL Xtreme 2 telah mendukung fitur Bluetooth JBL Connect+ yang memungkinkan speaker ini untuk terhubung ke speaker portabel JBL lain dengan lebih cepat dan mudah.

JBL Xtreme 2 tersedia dengan pilihan warna Midnight Black, Forest Green dan Ocean Blue. Untuk membawanya pulang Anda harus menyiapkan dana US$299.95.