Quantcast
AplikasiNewsOperatorTelkomsel

Grab dan Telkomsel Hadirkan Paket Kuota Internet Murah Untuk Mitra Pengemudi

Harganya mulai 75 ribu Rupiah per bulan

Layanan transportasi online tidak lepas dari kebutuhan akses internet. Untuk itulah Grab berinovasi menyediakan paket internet murah berkualitas untuk para mitra pengemudinya dengan menggandeng Telkomsel.

Starter Pack Telkomsel Grab

“Kemitraan yang terjalin dengan Telkomsel merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen jangka panjang Grab untuk meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi. Tak hanya memberikan kesempatan untuk memperoleh pendapatan berkelanjutan, kami juga senantiasa menyediakan berbagai nilai tambah yang dapat meningkatkan kenyamanan dan produktivitas para mitra pengemudi. Layanan kami sangat mengandalkan dukungan teknologi komunikasi yang optimal, kemitraan dengan Telkomsel yang memiliki jaringan terbaik dan terluas di Tanah Air diharapkan dapat semakin menjawab dan menunjang kebutuhan komunikasi harian para mitra pengemudi kami di Indonesia.” ujar Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia.

Paket kuota internet hanya Rp75.000 per bulan

Berkat kemitraan ini, mitra pengemudi Grab kini dapat telpon, sms dan mengakses jaringan internet yang stabil dengan jangkauan terluas dari jaringan Telkomsel melalui kartu perdana sekaligus paket dengan manfaat yang dirancang untuk menjawab kebutuhan komunikasi harian mereka. Paket khusus untuk mitra pengemudi Grab ini bisa dinikmati dengan biaya yang sangat terjangkau yakni Rp75.000 setiap bulannya.

Paket komunikasi ini memang disiapkan untuk mendukung pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat mengandalkan jaringan telekomunikasi yang berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan didukung lebih dari 167.000 BTS Telkomsel yang tersebar hingga pelosok negeri, dimana sekitar 70% di antaranya merupakan BTS 3G/4G (BTS broadband), Telkomsel berharap solusi layanan mereka dapat membantu untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas para mitra pengemudi Grab.

Back to top button