Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

LitraPro: Desain Portabel, Mampu Hasilkan Pencahayaan Sekelas Lampu Studio

Wajib dimiliki fotografer dan videografer profesional

Lampu portabel sangat berguna untuk mendukung sistem pencahayaan saat memotret atau mengambil video di lapangan. Kendati demikian, tidak banyak lampu portabel mampu menghasilkan pencahayaan yang sangat kuat dan menghasilkan warna cahaya yang akurat seperti lampu studio. Menjawab permasalahannya tersebut Litra menghadirkan LitraPro, lampu portabel pertamanya yang diklaim mampu menghasilkan pencahayaan sekelas lampu studio.

Mendukung spektrum warna penuh

LitraPro mengusung sistem pencahayaan lampu LED yang mampu menghasilkan cahaya yang sangat kuat hingga 1200 Lumens.

Untuk menghasilkan pencahayaan yang akurat, LitraPro dirancang mendukung semua spektrum warna cahaya hingga 95 CRI. Lewat koneksi Bluetooth, warna spektrum cahaya yang dihasilkan bisa diubah dengan sangat mudah hanya lewat aplikasinya di smartphone Anda.

Tidak hanya itu saja, LitraPro juga mendukung beragam variabel temperatur warna dari 3000K hingga 6000K. Temperatur warnanya ini sudah dikalibrasi dengan tingkat akurasi +/-100K.

Rancangan tangguh


LitraPro hadir dengan kemasan bodi alumunium yang sangat tangguh. Desainnya juga sangat ringkas jadi mudah diajak berpergian. Ketangguhan bodinya telah sesuai dengan standar militer 810G. Anda pun bisa mengajaknya masuk ke dalam air. Untuk kebutuhan pengambilan gambar di bawah air, LitraPro bisa diajak menyelam hingga kedalaman 30 meter.

Menariknya, LitraPro dirancang untuk kompatibel dengan aksesoris lampu studio lain seperti misalnya barn doors, filter warna, diffuser dan soft box.

LitraPro rencananya akan mulai tersedia di pasaran bulan Desember 2018. Harga jualnya dibanderol US$220 atau sekitar 3 jutaan Rupiah.

Komentar

Beri komentar

Close