Quantcast
News

PT Datascrip Resmikan Canon Image Square Ke-2 di Kota Malang

Jadi Canon Image Square ke-16 di Indonesia

Canon melalui PT. Datascrip kembali membuka gerai Canon Image Square di Kota Malang. Gerai Canon Image Square kedua di kota Malang ini mengambil tempat di Pantai Photo Malang Town Square lt.1 yang beralamat di Jl. Veteran No.2, Malang, Jawa Timur.

canon image square kedua malang 1

“Kebutuhan produk pencitraan digital di kota Malang dan sekitarnya terus meningkat sejalan dengan tumbuhnya industri kreatif di berbagai sektor seperti pariwisata, kuliner, media, event organizer, hingga studio foto dan video. Selain itu, banyak penggemar fotografi di kota ini dari berbagai kalangan, baik umum, komunitas hingga pelajar dan mahasiswa. Kehadiran Canon Image Square Pantai Photo – Malang Town Square memberikan kenyamanan konsumen untuk mencoba produk-produk Canon, yang merupakan salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan membeli produk yang sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip.

Canon Image Square kedua di Kota Malang menyusul Canon Image Square pertama di kota Malang yang berada di Pantai Photo, Jl. Merdeka Timur No.2-G, Malang. Canon Image Square kedua ini juga merupakan Canon Image Square ke-16 di Indonesia. Selain di Malang, Canon Image Square telah hadir di sepuluh kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, dan Banjarmasin.

Di Canon Image Square konsumen bisa menemukan semua jajaran produk Canon bergaransi resmi dan orisini yang sangat lengkap. Mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Di sini juga tersedia kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case dan consumables printer SELPHY. Tidak hanya itu saja, konsumen juga bisa langsung mencicipi semua kecanggihan produk Canon serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional. Sebagai pelengkap, Canon Image Square Pantai Photo Malang Town Square juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya.

Back to top button