Evercoss Cuci Gudang, Smartphone Android Dijual Mulai 200 Ribuan Rupiah

Mengambil tempat di Hall D2, Pekan Raya Jakarta (PRJ), Evercoss menyiapkan beragam promo menarik untuk menarik minat konsumen. Promo yang ditawarkan Evercoss ini diantaranya diskon 50%, hadiah langsung, hingga cuci gudang atau clearance sale untuk smartphone jenis tertentu.

svg%3E

Smartphone Android mulai dari 200ribuan

Di promo cuci gudang Evercoss menjual Evercoss A53 dengan harga yang sangat terjangkau. Smartphone Evercoss A53 yang menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ini dibanderol dengan harga hanya 200 Ribu Rupiah.

“Smartphone tersebut menjadi buruan konsumen. Beragam alasan para pengunjung menyerbu Evercoss A53. Umumnya, mereka tertarik karena spesifikasi bagus dan harganya sangat murah. Dengan uang hanya Rp200 ribu sudah dapat smartphone Android,” ujar Suryadi Willim, Manager ATL Evercoss.

svg%3E

Selain Evercoss A53, Evercoss juga menawarkan beragam promo menarik pada produk unggulannya yang lain. Seperti misalnya Evercoss U50A Plus dan U50A Max yang mengusung layar kingkong glass yang sangat kuat.

svg%3E

svg%3E

Tidak ketinggalan, konsumen juga bisa membawa pulang smartphone Evercoss Xtream Series. Smartphone ini hadir dengan teknologi dual 4G on pertama di dunia. Menariknya, Evercoss Xtream Series ini dijual dengan harga mulai dari 1 jutaan Rupiah.

svg%3E

Selain smartphone yang sudah disebutkan di atas sebelumnya, masih banyak lagi produk andalan Evercoss yang bisa didapatkan konsumen dengan harga isitimewa.

Jika berminat, promo menarik dari Evercoss ini berlangsung hingga gelaran PRJ usai di tanggal 1 Juli 2018.

Verified by MonsterInsights