Sambut Ramadan dan Lebaran, XL Gelar Promo Diskon serta Donasi Kuota

Mendekati bulan Ramadan dan Lebaran tahun ini, XL sudah menyiapkan program khusus untuk para pelanggannya. Melalui kampanye bertema “Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas“, XL menawarkan banyak layanan menarik, program mudik bareng, hingga bagi-bagi kuota.

“Untuk mendukung aktivitas para pelanggan dan masyarakat Indonesia, XL Axiata telah mempersiapkan kualitas jaringan yang prima dan sejumlah penawaran menarik di beberapa produk layanan yang bisa didapatkan oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar,” kata Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke.

Menurut Allan, XL telah menyiapkan dukungan dari sisi kualitas jaringan terutama jaringan data di kota-kota tujuan mudik dan tujuan wisata. XL pun telah menjalankan beberapa langkah untuk memastikan kesiapan jaringan, antara lain dengan uji jaringan dan user experience test, penambahan kapasitas radio, transmisi, core dan optimisasi dan balancing.

Diskon XL Prioritas hingga 60 persen

svg%3E

Dari sisi produk, XL Prioritas menawarkan diskon 60 persen untuk setiap penambahan nomor baru untuk semua pelanggan, baik baru maupun lama. Untuk nomor barunya, harga MyPRIO Plan akan didiskon 60 persen selama 6 bulan.

svg%3E

Selain itu, paket bundling spesial juga bisa pelanggan dapatkan melalui promo paket bundling berbagai tipe smartphone melalui program XL PRIORITAS Shopping Point. Pelanggan bahkan cukup membayar Rp1 dan akan mendapatkan cashback hingga sebesar 10 juta rupiah.

Mekanismenya pelanggan hanya akan menambahkan Rp 1 untuk S9/S9+ dengan menukarkan HP lamanya dan dikombinasikan dengan cashback XL up to 10 juta. Cashback XL ini didapatkan jika pelanggan berlangganan produk bundling XL PRIORITAS Shopping Points mulai 150ribu per bulan dan periode kontrak mulai 12 atau 24 bulan.

Untuk layanan AXIS, pelanggan bisa memperoleh penawaran berupa Paket PARSEL. Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa kuota sebesar 4GB yang bisa digunakan disemua jaringan (2GB untuk saur dari jam 02.00 – 05.59 dan ; 2GB untuk buka dari jam 16.00 – 18.59). Untuk mendapatkan paket menarik ini, pelanggan bisa mendapatkannya dengan cara akses via UMB *123# dan AXISnet.

Donasi kuota

Yang lebih menarik, selain promo-promo di atas, XL juga menyelenggarakan program yang lebih bersifat sosial untuk mendukung pendidikan di lembaga-lembaga pendidikan Islam. Melalui program Ramadan Berbagi Kuota, akan disalurkan donasi berupa kuota akses ke internet cepat 3G/4G ke seluruh daerah di Indonesia lewat kantor regional XL Axiata. Kuota yang didonasikan untuk setiap penerima adalah sebesar 20GB setiap bulan untuk 12 bulan (total 240GB).

Pada program Ramadan Berbagi Kuota ini, pelanggan bisa berpartisipasi dengan cara mendonasikan kuota data yang dimilikinya. Caranya akses ke 123888# dan ikuti petunjuk yang tersedia. Selain itu, ada cara lain yaitu pelanggan membeli kuota data Xtra Combo. Untuk setiap pembelian kuota Xtra Combo oleh pelanggan, XL Axiata akan mendonasikan kuota sebesar 25 MB.

Verified by MonsterInsights