Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Evercoss Xtream 1 Pro: Smartphone 700 Ribuan dengan Bonus Gratis YouTube 1 Tahun

Sukses dengan Xtream 1 dan Xtream 1 Plus, Evercoss dan XL menambah satu lagi varian baru yang diberi nama Xtream 1 Pro. Sama seperti kedua saudaranya, pengguna ditawarkan akses gratis YouTube selama 1 tahun.

Spesifikasi di atas Xtream 1

Evercoss Xtream 1 Pro 3
IF

Dibandingkan Xtream 1, Xtream 1 Pro memiliki spesifikasi yang sedikit di atasnya, tapi tetap di bawah Xtream 1 Plus. Harganya pun berada di tengah, yakni hanya Rp719.000.

Smartphone ini dibekali layar 5 inci, prosesor quad-core, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, kamera belakang 5 megapixel, kamera depan 2 megapixel dengan Sticker, Face Unlock, baterai 2100 mAh, serta pastinya dukungan 4G LTE.

Soal bonusnya, tak hanya gratis YouTube selama 1 tahun (24 jam), pengguna juga diberikan kuota internet 12 GB selama setahun (1GB per bulan), Unlimited telepon dan SMS ke sesama XL, serta langganan iFlix gratis.

Laris manis di pasaran

Dalam acara temu pers di Jakarta, Senin (30/4), Evercoss menjelaskan bahwa penjualan kedua seri Xtream sebelumnya tergolong amat baik. Mereka mengklaim, unit yang terjual mencapai 50 ribu dari sejak pertama diluncurkan.

“Karena antusiasmenya tinggi akhirnya kita sekarang kita keluarkan yang Xtream 1 Pro. Batch pertama langsung habis di 2 minggu pertama. Spesifikasinya memang kurang lebih sama (dengan Xtream 1), tapi beda di layar,” ujar Suryadi Willim, Head Of Marketing Communication Evercoss.

Dari rangkaian seri Xtream 1, Suryadi mengedepankan fitur dual-antenan 4G Dual-On yang menjadi andalan pada seri Xtream 1 Plus. Menurutnya, fitur ini sangat berguna agar ketika sedang bermain game dan ada telepon masuk, game yang dimainkan tidak terputus.

Kedepannya, Suryadi memberi bocoran bahwa Evercoss akan membuat satu lagi seri Xtream 1 yang kali ini spesifikasinya lebih tinggi dibandingkan semua yang tersedia sekarang. Sayangnya, belum banyak informasi yang dibagikan selain harganya yang kemungkinan masih di bawah 1,5 juta rupiah.

Satu komentar

  1. Saya beli hp Evercoss xtream 1pro bulan Februari. Dpt bonus kuota 1gb. Nanti pas bln maret ini kok saya g dpt bonus kuota lagi ya. Padahal Dibox nya tertulis bonus kuota 1gb per bulan.

Back to top button