Quantcast
Foto & VideoNews

PT Datascrip Tambah Canon Image Square Kedua di Kota Bandung

Jadi Canon Image Square yang Ke-15 di Indonesia

Kembali mengambil tempat di kota Bandung, PT Datascrip meresmikan pembukaan gerai Canon Image Square yang ke-15. Gerai ini merupakan gerai Canon Image Square kedua di kota Bandung setelah Canon Image Square di Jl. Lengkong Besar No. 3-A, Kota Bandung.

canon image square 15 bandung

“Dengan bertambahnya gerai Canon Image Square di Bandung semakin mendekatkan kami kepada pelanggan di kota Bandung dan sekitarnya. Masyarakat penggemar fotografi, mulai dari level pemula hingga profesional dapat menemukan berbagai produk Canon sesuai dengan kebutuhan mereka di Canon Image Square dengan mudah dan nyaman. Bahkan, pelanggan bisa mencoba langsung produk yang diinginkan sehingga memberikan pengalaman lebih dalam berbelanja. Kehadiran Canon Image Square di Butik Dukomsel ini juga sekaligus menjadi bentuk dukungan Canon dan Datascrip untuk kemajuan industri kreatif, khususnya di kota Bandung,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip.

canon image square 15 bandung 4

Gerai Canon Image Square kedua di kota Bandung ini berada di Butik Dukomsel yang beralamat Jl. Ir. Haji Juanda No. 52, Kota Bandung. Seperti Canon Image Square lain, konsumen bisa menikmati layanan mulai dari prapembelian hingga pascapembelian. Di sini konsumen bisa langsung mencoba dan merasakan produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square ini mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, perangkat cetak foto dengan printer SELPHY, perangkat cetak dengan printer PIXMA hingga scanner. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY dan printer PIXMA.

Back to top button