Lenovo Resmikan Kehadiran IdeaPad 720S, Laptop Ultraslim dengan AMD Ryzen

Dukung pengguna yang bermobilitas tinggi, Lenovo meluncurkan IdeaPad 720S. Selain mengedepankan bodi yang tipis dan ringan, laptop yang masuk di lini Thin & Light ini juga tampil istimewa karena menawarkan performa APU teranyar dari pabrikan AMD, AMD Ryzen.

svg%3E

Less is More

Menggusung filosofi Less is More, IdeaPad 720S yang hadir dengan layar Full HD 13.3 inci ini tampil dengan bodi yang hanya setebal 13.6mm. Bobotnya pun sangat ringan yakni hanya 1,14 Kg . Meski sangat ramping, di balik bodinya tersebut IdeaPad 720S memiliki dapur pacu yang mumpuni untuk mendukung produktivitas Anda.

Lenovo IdeaPad 720S ditenagai dengan pilihan prosesor AMD Ryzen 5 2500U dan AMD Ryzen 7 2700U. Masing-masing APU ini menampilkan 4 core dan 8 thread yang sangat bertenaga dan mampu menjalankan berbagai beban pekerjaan multitasking. Untuk mendukung performanya tersebut Lenovo turut membekalinya dengan RAM 8GB dan menyediakan ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas 512GB.

svg%3E

svg%3E

Sebagai sarana hiburan, perangkat ini juga menggabungkan teknologi multi-threaded processing dengan grafis AMD Radeon Vega yang terintegrasi, menjadikan IdeaPad 720S mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan baik. Tidak hanya itu saja laptop ini juga didukung dengan speaker JBL Premium lengkap dengan fitur Dolby Atmos.

“Hal inilah yang mendorong kami untuk meluncurkan IdeaPad 720S dengan prosesor AMD Ryzen™ sekarang, karena perangkat ini sangat cocok untuk kehidupan mobile generasi saat ini, dengan ukurannya yang ringkas dan ringan,” kata Julius Tjhin, 4P & TI Lead, Lenovo Indonesia. “Kami harap perangkat ini nantinya bisa memenuhi kebutuhan para generasi muda, atau pun mereka yang mendambakan perangkat yang mudah dibawa, namun tetap stylish dan berperforma tinggi.”

Lenovo IdeaPad 720S AMD Ryzen™ dijual mulai dari harga Rp15.499.000 dan tersedia di distributor resmi Lenovo. Perangkat ini turut dilengkapi dengan Lenovo Exclusive Protection – paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari: 2 tahun garansi resmi Lenovo Indonesia + Premium Care (onsite Service).