Quantcast
NewsPromo

Sambut Harbolnas 2017, Acer Berikan Berbagai Promo dan Diskon Menarik untuk Produk-Produknya

Dalam menyambut Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 Desember 2017 besok, Acer menghadirkan sejumlah penawaran menarik untuk Anda yang sedang mencari laptop baru. Di Harbolnas tahun ini, Acer akan menawarkan berbagai produknya dengan berbagai promo mulai dari diskon hingga cashback jutaan rupiah.

acer harbolnas banner 1

Acer akan memberikan harga khusus dalam promo spesial Harbolnas kali ini. Beberapa produk seperti Acer One 10, Switch One, Spin 1, dan V Nitro, akan mendapatkan potongan harga yang menarik. Selain itu Acer juga akan memberikan diskon hingga 25% untuk produk Aspire S13 serta gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Selain promosi melalui Acer Official Store, Anda juga bisa mendapatkan produk Acer dengan harga menarik melalui akun resmi Acer di beberapa situs e-commerce seperti Blibli.com, Tokopedia, Elevenia, Shopee, Lazada, dan Bhinneka.

Promosi Harbolnas 12.12 Acer ini akan berlangsung hingga tangga 15 Desember 2017 mendatang. Informasi yang lebih lengkap mengenai daftar produk yang didiskon bisa Anda lihat melalui tautan ini. Anda pun juga bisa mengunjungi akun resmi Acer di beberapa situs e-commerce seperti Blibli.com, Tokopedia, Elevenia, Shopee, Lazada, dan Bhinneka.

Back to top button