Home Foto & Video Dibanderol 6 Jutaan, Ricoh THETA V Bisa di Pre-order di Blibli.com

Dibanderol 6 Jutaan, Ricoh THETA V Bisa di Pre-order di Blibli.com

Melalui PT Aneka Warna Indah, kamera 360 besutan Ricoh, Theta V, kini telah resmi hadir di Indonesia.

Dibanderol 6 Jutaan, Ricoh THETA V Bisa di Pre-order di Blibli.com 1

Dukung ekosistem VR

Ricoh THETA V tidak hanya mampu menghasilkan bidikan foto 360 yang tajam di resolusi 14 megapixel, tapi kamera ini juga mampu merekam video 360 hingga resolusi 4K dengan dukungan teknologi 3D 360 spatial audio dan Live streaming. Dengan demikian, Ricoh THETA V adalah pilihan yang terbaik untuk segmentasi konsumen profesional dalam tren live streaming dan pengembangan industri VR (Virtual Reality)

Diotaki chipset Qualcomm Snapdragon

Dibandingkan versi sebelumya, Ricoh THETA V kini juga telah diotaki SoC Qualcomm Snapdragon. Dengan prosesor ini, Ricoh THETA V memiliki banyak perbaikan dibandingkan versi lawasnya, diantaranya, kecepatan pengolahan gambar, kecepatan transfer wireless, dan lebih irit baterai. Sebagai tambahan, baterainya ini juga telah dilengkapi dengan fitur isi ulang cepat.

Pre-order ekslusif di Blibli.com

Dibanderol 6 Jutaan, Ricoh THETA V Bisa di Pre-order di Blibli.com 2
PT Aneka Warna Indah juga mengandeng Blibli.com untuk membuka pre-order ekslusif Ricoh THETA V. Pre-oder dibuka mulai tanggal 7 hingga 15 Desember 2017 dengan harga Rp6.650.000. Di masa pre-ordernya ini konsumen bisa mendapatkan gratis 1 tripod Manfrotto PIXI Mini dan Ricoh Attachment Original. Untuk aksesoris pendukungnya seperti Waterproof Case dan 3D mic rencananya akan mulai tersedia di Indonesia di pertengahan Januari 2018. Untuk artikel lengkap Ricoh THETA V bisa dilihat di tautan berikut ini.

Dibanderol 6 Jutaan, Ricoh THETA V Bisa di Pre-order di Blibli.com 3
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Beri komentar