Bose Luncurkan Soundlink Revolve dan Soundlink Revolve+ Baru dengan Bodi yang Tahan Air

Bose meluncurkan generasi terbaru dari speaker wirelessnya yaitu SoundLink Revolve dan SoundLink Revolve+. Kedua speaker wireless tersebut memiliki desain akustik yang benar-baru baru untuk menghasilkan suara yang lebih berkualitas dari generasi sebelumnya.

svg%3E

Pada Soundlink Revolve dan Soundlink Revolve+ ini, Bose menghadirkan desain akustik yang benar-benar baru. Menggunakan desain silinder yang sama seperti sebelumnya, Bose menggunakan radiator pasif yang diposisikan berlawanan arah dengan desain deflektor akustik yang baru. Untuk menghasilkan suara yang minim distorsi, kedua speaker wireless tersebut juga dilengkapi dengan pressure trap. Dengan konfigurasi akustik baru tersebut, Bose Soundlink Revolve dan Soundlink Revolve+ dapat memancarkan suara yang jernih dan megah ke seluruh arah.

Bose Soundlink Revolve dan Soundlink Revolve+ menggunakan desain silinder dengan bahan aluminium yang membuatnya kuat dan kokoh. Soundlink Revolve memiliki dimensi yang ringkas dengan berat cuma sekitar 680gram. Sedangkan Soundlink Revolve+ memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dengan berat sekitar 900gram. Keduanya juga telah memiliki rating IPX4 sehingga tahan terhadap tumpahan maupun cipratan air.

svg%3E

Untuk daya tahan baterainya, Bose Soundlink Revolve dapat bertahan hingga 12 jam. Sedangkan Soundlink Revolve+ memiliki baterai yang lebih besar yang membuatnya bisa bertahan hingga 16 jam. Untuk konektivitasnya, keduanya telah dilengkapi dengan Bluetooth dan NFC untuk koneksi yang lebih mudah. Selain untuk mendengarkan musik, kedua speaker wireless tersebut juga memiliki mikropon untuk melakukan panggilan telepon ataupun menggunakan asisten virtual seperti Siri dan Google Assistant.

Bose juga menyediakan aplikasi Bose Connect yang tersedia pada App Store maupun Google Play. Aplikasi ini dapat menyinkronkan 2 perangkat Soundlink untuk menghasilkan efek stereo melalui Stereo Mode.

Bose Soundlink Revolve dan Soundlink Revolve+ tersedia di pasaran Indonesia mulai bulan Desember 2017 ini. Soundlink Revolve dijual dengan harga Rp4.499.000 sedangkan Soundlink Revolve+ dijual dengan harga Rp6.199.000. Keduanya bisa didapatkan di outlet resmi Bose dan situs e-commerce seperti Blibli.com dan Lazada.