Quantcast
KomputerNews

Acer Gelar Promo Cashback Hingga Rp 4 juta, Program Trade-in, dan Beli 1 Produk Dapat 1 Produk di BRI Indocomtech 2017

Beragam promo menarik hadir di ajang pameran teknologi terbesar Indocomtech 2017. Dari Acer, selain memamerkan jajaran produk terbarnunya dari lini Aspire, Switch hingga Predator, pabrikan asal Taiwan ini juga siap menggoda pengunjung dengan beragam promo yang menggiurkan.

acer indocomtech 1

Di booth Acer yang berada di hall A, Jakarta Convention Centre (JCC), Pengunjung bisa mendapatkan promo cashback hingga 4 juta rupiah untuk produk Acer pilihan (bila bertransaksi menggunakan kartu kredit BRI). Untuk promo cashback juga tersedia bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri dengan cashback tambahan hingga Rp 1 Juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Acer juga membuka Program Trade In yang memungkinkan pengunjung menukar laptop lawasnya dengan laptop terbaru dari Acer seperti misalnya Switch One, Aspire E5-473G (Intel Core i7), Aspire E5-553G, Aspire S 13 (Intel Core i5).

acer indocomtech 2

Beragam aktivitas menarik juga hadir di sini. Seperti misalnya Auction, SMS Redemption, Buy 1 Get 1, dan kesempatan mendapatkan smartphone atau tablet Acer dengan harga Rp250.000 di Happy Hours pada jam tertentu.

Informasi lebih lanjut mengenai promo dan aktivitas Acer di Indocomtech 2017 silahkan kunjungi acerid.com/indocomtech2017.

Back to top button