Dijual Terbatas, Infinix Umumkan Kehadiran Note 4 Pro X571 dengan Baterai Lebih Besar dan Pena Stylus

Sukses dengan Infinix Note 4 X572 yang diluncurkan bulan Agustus lalu, menjawab respon konsumennya di Indonesia Infinix kini mengumumkan kehadiran Infinix Note 4 Pro X571.

Tidak seperti Infinix Note 4 X572, Infinix Note 4 Pro X571 lebih istimewa karena hadir dengan baterai yang kapasitasnya lebih besar dan menonjolkan fitur pena stylus yang bernama X Pen.

svg%3E

“Hadirnya Infinix Note 4 Pro X571 berangkat dari trend pengguna saat ini yang sudah menjadikan smartphone sebagai kebutuhan utama dalam menunjang pekerjaan maupun aktivitas lainnya. Kemampuan baterai yang besar membuat pengguna tidak perlu direpotkan oleh pengisian baterai terus menerus selama beraktivitas.” ujar Marcia Sun, Country Manager SEA Infinix Mobility.

svg%3E

Didukung X Pen dan Fitur Air Command

svg%3E
Kehadiran pena stylus X Pen di Infinix Note 4 Pro X571 ini didukung dengan fitur bernama Air Command. Fitur ini akan aktif ketika pengguna menekan tombol di stylus sembari mengarahkan ujungnya ke layar Note 4 pro. Kemudian di layar akan muncul menu tersendiri yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Uniknya, Pengguna juga hanya perlu menggerakkan X Pen untuk memilih menu dan tidak perlu menyentuh layar.

Baterai bongsor

svg%3E
Sementara untuk baterai, Infinix Note 4 Pro X571 hadir dengan baterai dengan kapasitas 4500 mAh. Baterainya ini juga dilengkapi dengan teknologi Xcharge untuk pengisian baterai yang lebih cepat.

Spesifikasi memadai

svg%3E
Di sektor spesifikasi, smartphone dengan layar IPS Full HD 5.7 inci dan menjalankan OS Android 7.0 ini diotaki chipset Octa-Core, RAM 3GB, dan memori internal 32GB dengan tambahan slot kartu memori microSD yang mendukung microSD hingga 128GB. Untuk memotret, Infinix Note 4 Pro X571 juga telah membawa kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel.

Infinix Note 4 Pro X571 akan tersedia secara terbatas dan ekslusif di Lazada.co.id. Harganya pun sangat terjangkau. Untuk membawanya pulang Anda hanya perlu merogoh kocek Rp2.399.000.