Parrot Mambo FPV: Drone Mini untuk Balapan dengan Dukungan Kacamata VR

Hadir untuk menjawab kebutuhan para pembalap drone, Parrot kini memperkenalkan drone mini bernama Mambo FPV. Parrot Mambo FPV ini merupakan pengembangan produk dari Parrot Mambo yang sudah diluncurkan Parrot sebelumnya.
svg%3E

Hadir dengan kamera FPV dan Kacamata VR

Parrot Mambo adalah drone mini besutan Parrot yang dihadirkan dengan konsep modular. Artinya, pengguna bisa menambahkan 2 aksesoris tambahan untuk Parrot Mambo yang diantaranya Cannon untuk melakukan aksi tembak menembak dan Grabber untuk mengasah kemampuan mengambil dan memindahkan obyek kecil sambil terbang.

Nah, untuk Parrot Mambo FPV ini Parrot langsung menghadirkannya dengan kamera FPV (First Person View) HD yang bisa digunakan untuk live streaming dan merekam video. Selain itu dalam paket pembeliannya pengguna juga akan mendapatkan Kacamata VR. Untuk mencicipi pengalaman terbang yang lebih nyata, Anda wajib menyisipkan smartphone hingga ukuran layar 6 inci ke kacamata VR ini terlebih dahulu.

svg%3E

Dilengkapi Fitur isi ulang cepat

Untuk terbang, Parrot Mambo FPV bisa terbang hingga kecepatan 18 mil per jam. Waktu terbangnya hanya sekitar 10 menit. Ada 3 mode terbang yang ditawarkan diantaranya Easy, Racing dan Drift. Kabar baiknya, Parrot Mambo FPV telah dilengkapi dengan fitur isi ulang cepat. Baterainya ini bisa terisi penuh hanya dalam waktu 25 menit saja.

Parrot Mambo FPV akan tersedia di pasaran Amerika terlebih dahulu dengan harga US$180 atau sekitar 2 jutaan Rupiah.