Lewat CitizensofTMRW, Lenovo Memperkenalkan Rangkaian Produk Laptop Inovatif Untuk Beragam Segmen

Melalui acara bertajuk CitizensofTMRW, Lenovo meluncurkan rangkaian produk premium terbaru untuk menyasar beragam segmen pengguna di Indonesia. Acara yang berlangsung di atrium utama mall Central Park ini digelar mulai tanggal 14 September hingga 17 September 2017.

svg%3E

“CitizensOfTMRW” berarti berinovasi untuk kebutuhan masa depan, dengan mencari inspirasi dari pelanggan masa kini. Semangat ini yang selalu diimplementasikan oleh Lenovo, yaitu mendengarkan masukan dan inspirasi dari konsumen kami untuk menghasilkan teknologi yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan.” kata Budi Janto selaku Country Gerenal Manager Lenovo Indonesia.

Jajaran produk terbaru Lenovo ini hadir dalam beberapa kategori untuk membidik 4 karakteristik konsumen di Indonesia. Diantaranya ENTREPRENEURS of TMRW, STUDENTS of TMRW, GAMERS of TMRW dan DESIGNERS of TMRW.

svg%3E
Di kategori ENTREPRENEURS of TMRW Lenovo memperkenalkan jajaran laptop multimode berdesain ramping dan berperforma tinggi yang diantaranya Lenovo YOGA 920, YOGA 720 dan ThinkPad X1 YOGA. Ketiga laptop ini diyakini akan mampu mendukungan kegiatan kerja para entrepreneur yang bermobilitas tinggi.

svg%3E

Di kategori STUDENTS of TMRW, Lenovo menawarkan rangkaian produk laptop yang tidak hanya mampu menjawab kebutuhan komputasi standar seperti mengetik atau mengolah dokumen, tapi juga membuat video, mengedit foto, mendesain gambar, dan kebutuhan multimedia lainnya. Produk-produk yang ditampilkan Lenovo di kategori STUDENTS OF TMRW ini adalah Lenovo YOGA 520 dan IdeaPad 720S.

svg%3E

svg%3E

Untuk para gamer, di kategori GAMERS of TMRW Lenovo kembali memperkenalkan rangkaian produk gaming andalannya yaitu Lenovo Legion. 3 produk yang diperkenalkan Lenovo diantaranya Lenovo Legion Y520, Lenovo Legion Y720 Cube dan yang terbaru Lenovo Legion Y520 Tower.

Lenovo Legion Y520 Tower dilengkapi dengan grafis yang mumpuni dan CPU bertenaga, menjadikannya PC gaming ini cocok untuk gamer pemula. Legion Y520 Tower ditenagai kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti dan prosesor hingga Intel Core i7-7700 generasi ketujuh. Sebagai pelengkapnya Lenovo juga menyediakan Lenovo Entertainment Hub, aplikasi untuk mengakses kode video game terkenal dengan fasilitas VR di game FPS tertentu.

svg%3E

Terakhir di kategori DESIGNERS of TMRW, Lenovo tetap mengunggulkan tablet canggihnya Lenovo YOGA Book. YOGA Book yang hadir dengan opsi sistem operasi Android dan Windows ini hadir dengan layar sentuh 10,1 inci yang resolusinya Full HD. Untuk mendukung kerja para desainer, YOGA Book didukung dengan pena stylus Lenovo Real Pen, dan keyboard Halo. Untuk daya tahan baterainya, YOGA Book bisa digunakan hingga sekitar 15 jam.

Selain bisa menjumpai rangkain produk baru dari Lenovo, di acara CitizensofTMRW ini pegunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas menarik lain. Seperti misalnya talkshow, kuis digital, 3D Trick Art booth, promo dan giveaway, serta bergabung dengan gerakan CitizensofTMRW di https://web.archive.org/web/20190814063727/http://lenovo.citizensoftmrw.com:80/id/ dan berkesempatan untuk memenangkan Lenovo Yoga Book.

Verified by MonsterInsights