Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Tawarkan Ribuan Hadiah Menarik

Telkomsel menyiapkan ribuan hadiah menarik bagi para pelanggannya dalam rangan merayakan Hari Pelanggan Nasional. Program loyalitas ini berlaku bagi seluruh pengguna Telkomsel, baik postpaid (kartuHalo) dan prepadi (simPATI, Kartu As, dan LOOP).

Hingga 8 September 2017

svg%3E

Untuk mendapatkan hadiah-hadiah dari Telkomsel, pelanggan dapat mengikuti program tersebut dengan cara menukarkan Telkomsel Poin selama periode 4-8 September 2017. Telkomsel Pon tersebut bisa ditukar dengan berbagai macam produk telco seperti voice, SMS, paket data Internet, International Roaming.

svg%3E

Selain itu, pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher merchant online shopping dan diskon merchant dari mitra Telkomsel. Cara menukarkan Telkomsel Poin adalah melalui *700*72# dan MyTelkomsel Apps.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan Telkomsel dalam menggunakan layanan dan produk yang kami tawarkan. Program ini dalam rangka merayakan hari pelanggan dan merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia,” kata Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan.

Bisa pula tukar di GraPARI

Pelanggan juga bisa datang langsung ke GraPARI (lokasi tertentu di 46 GraPARI) pada tanggal 4 September dan melakukan penukaran Telkomsel Poin, serta isi ulang untuk mendapat kesempatan meraih salah satu dari hadiah langsung berupa smartphone 4G, voucher belanja, pulsa dan merchandise (selama persediaan masih ada).

Verified by MonsterInsights