Garmin Forerunner 935: Jam Tangan Pintar Untuk Penggemar Triathlon

Untuk menjawab kebutuhan para penggemar olahraga, Garmin menghadirkan jam tangan pintar yang bisa digunakan untuk beragam kegiatan olahraga.

svg%3E

Dikatakan Garmin, Forerunner 935 adalah jam tangan tercanggihnya di lini Forerunner. Jam tangan ini hadir dengan layar 1,2 inci yang memiliki resolusi 240 x 240 pixel. Bodinya juga dirancang tahan air jadi Anda bisa mengajaknya berolahraga di segala medan. Untuk mendukung kegiatan olahraga, Garmin melengkapi Forerunner 935 dengan dukungan GPS, dan sederetan sensor termasuk sensor pemantau detak jantung, altimeter serta barometer.

Dengan demikian, Garmin Forerunner bisa digunakan untuk melacak berbagai aktivitas kardio penggunananya secara otomatis dari bersepeda, berenang, berjalan atau hiking sekaligus menawarkan informasi yang detil dari setiap aktivitas tersebut. Bahkan, Garmin Forerunner 935 bisa menginfokan kemampuan tubuh menyerap oksigen untuk memudahkan Anda mengetahui tingkat kebugaran dan perkembangan olahraga yang dilakukan secara berkesinambungan.

svg%3E

Untuk menyesuaikan gaya Anda, Forerunner 935 hadir dengan tali jam yang dapat dilepas-pasang. Baterainya pun dirancang ekstra tahan, mencapai 24 jam dalam kondisi mode GPS aktif. Sementara jika GPS tidak diaktifkan, baterainya bisa digunakan hingga sekitar 2 minggu.

Selain itu, Garmin Forerunner 935 juga didukung dengan aplikasi Garmin Connect yang bisa dimanfaatkan untuk memantau, menganalisa dan merancang kegiatan olahraga yang ingin dilakukan. Lewat aplikasinya ini Anda juga bisa membagikan hasil olahraga Anda ke komunitas Garmin.

Garmin Forerunner 935 saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga jual Rp8.000.000. Informasi pemesanan dan penawaran bisa dilihat di Blibli.com.

Verified by MonsterInsights