Datascrip Buka Gerai Canon Image Square ke-9 di Focus Nusantara Tanah Abang

Untuk memberikan layanan terbaik bagi para konsumen dan calon pembeli produk Canon, PT Datascrip selaku distributor resmi produk Canon di Indonesia membuka Canon Image Square ke-9. Kali ini gerai ke-9 kembali hadir di Jakarta, tepatnya di gerai Focus Nusantara di Tanah Abang II.

svg%3E

Pengalaman belanja lebih baik

Lalu apa yang membedakan Canon Image Square dengan toko kamera digital biasa? Di Canon Image Square, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen, untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

“Canon Image Square dirancang agar pengunjung nyaman berinteraksi dengan produk-produk Canon yang sudah dipersiapkan untuk dicoba. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip.

svg%3E

Di Canon Image Square, pelanggan juga mendapatkan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square cukup variatif, mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY & printer PIXMA. Selain itu juga tersedia beragam aksesori, seperti baterai, Speedlite, underwater case, consumables untuk printer SELPHY & printer PIXMA.

Promo khusus

Dalam rangka Grand Opening Canon Image Square di Focus Nusantara – Tanah Abang II, pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran menarik berupa cicilan 0% selama 6 bulan, yang berlaku mulai 20 Juli 2017 hingga 23 Juli 2017.

Selain di Jakarta, Canon Image Square telah hadir di tujuh kota lainnya di Indonesia, yaitu di Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, Manado, Malang dan Solo.