EZVIZ S1C: Kamera Aksi Sejutaan dengan Layar Sentuh LCD dan Tahan Air Hingga 40 Meter

Di Indonesia demam kamera aksi atau action cam memang masih belum sepi peminat. Terbukti belakangan ini mulai muncul beragam model kamera aksi yang menawarkan fitur serta harga yang sangat bersaing. Salah satu kamera aksi yang akan ikut ambil bagian meramaikan pasar kamera aksi di Indonesia adalah EZVIZ S1C.

Kamera aksi mungil ini didukung dengan prosesor Ambarella A12, RAM 2GB dan dilengkapi dengan sensor CMOS berukuran 1/3 inci yang mampu digunakan untuk memotret hingga resolusi 8 megapixel. Untuk kemampuan rekam videonya EZVIZ S1C bisa diandalkan untuk merekam video hingga resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel.

Di sektor lensa, EZVIZ S1C dipersejatai lensa sudut lebar yang bisa menangkap gambar hingga sudut 140° dengan tingkat distorsi yang minim. Sementara ruang penyimpanannya tersedia memori internal dengan kapasitas 1GB dan slot kartu microSD yang mendukung microSD hingga kapasitas 128GB.

Satu hal yang membuat EZVIZ S1C tambah menarik adalah hadirnya layar sentuh LCD berukuran 2 inci di belakang bodinya. Dengan demikian, pengguna bisa lebih mudah menentukan sudut pengambilan gambar dan melihat hasil rekaman video atau foto langsung di kamera ini.

Berkat hadirnya case anti air yang sudah disertakan dalam paket penjualannya pengguna juga bisa mengajak EZVIZ S1C menyelam hingga kedalaman 40 meter. Selain itu, EZVIZ S1C turut dilengkapi fitur timelapse, burst mode untuk memotret aksi-aksi cepat dan memiliki konektivitas WiFi serta Bluetooth untuk terhubung ke smartphone iOS atau Android.

Kabar baiknya, EZVIZ S1C dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. Dalam waktu dekat kamera aksi ini akan tersedia di pasar Indonesia dengan harga jual di bawah 2 juta Rupiah. Berminat?

Baca juga
Skullcandy Indy: Dirancang Tahan Air, Harga Jual Lebih Murah dari Apple AirPods
%d bloggers like this: