Tampil Lebih Elegan, Oppo F3 Plus Black Edition Kini Tersedia di Indonesia

Smartphone terbaru andalan Oppo yang mengandalkan kamera depan ganda, F3 Plus, kini hadir dengan varian terbaru. Setelah sebelumnya hanya tersedia dalam warna Gold, Oppo meluncurkan F3 Plus Black Edition.

Lebih classy dan elegansvg%3E

Sesuai namanya, Oppo F3 Plus Black Edition adalah varian dengan warna hitam yang membalut keseluruhan bodinya. Menurut Oppo, dalam Black Edition F3 Plus tampil dengan lebih classy dan elegan.

Perpaduan warna hitam dengan bodi yang 98,8 persen terbuat dari bahan metal juga memberikan rasa premium yang kental, serta tetap nyaman digenggam. Tak ketinggalana, layar 6 incinya dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5 yang tangguh.

Bagi yang berminat, mulai 12 April 2017 kemarin Oppo F3 Plus Black Edition sudah bisa dibeli di toko-toko di Indonesia.

svg%3E

Pre-order tembus 13 ribu unit

svg%3E

Sejak kehadirannya di Indonesia, Oppo F3 Plus mendapat sambutan yang positif dari para pengguna. Terbukti dengan penjualannya selama masa pre-order yang mencatatkan angka cukup memuaskan, yakni 13 ribu unit.

svg%3E

Seperti diketahui, smartphone yang dibanderol Rp6.499.000 ini mengandalkan kamera selfie ganda yang terdiri dari satu kamera beresolusi 16 megapixel untuk mengambil selfie, dan kamera kedua 8 megapixel dengan sudut lebar 120 derajat untuk mengambil group selfie.

Untuk kamera belakangnya, ada sensor Sony IMX398 16 megapixel f/2.0 dengan dual PDAF (Phase Detection Autofocus) yang diklaim 40% lebih cepat saat menentukan fokus, serta dual-tone LED flash.

F3 Plus juga didukung prosesor octa-core snapdragon 653, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB yang masih dapat diekspansi hingga 256 GB lewat slot microSD. Kombinasi yang sangat mencukupi untuk berbagai kebutuhan.

svg%3E

Nah, jika Anda penasaran dengan kualitas kameranya, kami sempat mengulas lebih dalam fitur unggulan Oppo F3 Plus tersebut di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights