ASUS Umumkan ZenCreator, Komunitas Kreatif Untuk Pengguna ZenBook

Menyasar industri kreatif di Indonesia, ASUS mengumumkan sebuah komunitas kreatif yang bernama ZenCreator.

svg%3E

Komunitas elit ini ditujukan untuk para insan kreatif di Indonesia, khususnya yang menggunakan ASUS ZenBook dalam mendukung penciptaan konten dan aktivitas sehari-hari mereka. Komunitas pengguna di dalam ZenCreator merupakan orang-orang yang pertama yang mencetuskan sesuatu ataupun menciptakan sesuatu. Seseorang yang membuat perubahan.

Untuk itulah anggota komunitas ZenCreator ini sangat beragam. Dari mulai para blogger, YouTuber yang membuat konten video yang menyentuh, fashion designer, fotografer yang mengabadikan momen-momen luar biasa, arsitek, hingga para musisi yang mempersembahkan musical masterpiece yang tak lekang oleh waktu.

“Pada dasarnya, seluruh pengguna ZenBook yang bisa membuat sesuatu yang dapat menginspirasi orang lain merupakan mereka yang disebut sebagai ZenCreator,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

svg%3E

Untuk mendukung insan kreatif di Indonesia, ASUS pun telah merilis beragam varian ASUS ZenBook yang sudah tersedia di Indonesia. Beragam varian ASUS ZenBook tersebut menawarkan keunggulannya masing-masing dengan dukungan sistem operasi Windows 10.

svg%3E

Diantaranya, ASUS ZenBook UX310UQ yang merupakan laptop ultra tipis, ultra elegan dan menawarkan performa non stop. Laptop ini hadir dengan pilihan warna Quartz Grey atau Rose Gold, dengan ketebalan bodi yang hanya 18,35 milimeter. Bahan aluminium alloy yang digunakan membuat bobotnya hanya 1,4Kg, dan spun-metal finish khas ZenBook dengan concentric cirlce membuat desainnya lebih elegan dan tak lekang dengan waktu.

Kemudian ada ASUS ZenBook UX330UA yang menawarkan tampilan yang elegan dengan baterai yang mampu bertahan sepanjang hari. Dengan ketebalan 1,3cm dan bobot 1,2kg, ultrabook dengan warna Mineral Grey serta Rose Gold ini menawarkan baterai hingga 12 jam.

Di segmen convertible, ASUS ZenBook Flip UX360CA menawarkan desain fanless dan ruang penyimpanan berbasis SSD SATA 3 M.2 yang menawarkan performa tinggi tanpa bising sehingga pengguna bisa berkonsentrasi menelurkan ide-ide kreatif tanpa terganggu suara kipas pendingin prosesor.

Bagi yang mementingkan akurasi warna, ASUS ZenBook Flip UX360UA selain menawarkan fleksibiltas layar hingga 360° juga hadir dengan panel layar IPS Quad HD+ yang resolusinya 3200×1800 pixel. Layarnya ini telah mendukung cakupan warna gamut 72% persen NTSC yang membuat tampilan warna dilayarnya terlihat akurat dari berbagai sudut.

Selain ASUS ZenBook Flip UX360UA, juga tersedia ASUS ZenBook Flip UX360UAK. Model ini menawarkan manfaat yang serupa dengan UX360UA. Namun menyasar para pegguna yang membutuhkan performa lebih bertenaga karena menggunakan prosesor Intel Core generasi terbaru yakni KabyLake yang menawarkan performa yang jauh lebih tinggi namun tetap hemat baterai.

Dan yang terakhir adalah ASUS ZenBook 3 UX390UA yang merupakan laptop dengan konsep komputasi masa depan. Setiap komponen didesain secara presisi dan detail serta elegan hingga membuat ZenBook 3 menjadi ZenBook terbaik. Laptop ini memiliki ukuran yang lebih tipis, ringan, kuat, dan performa luar biasa dan merupakan salah satu laptop tercanggih yang ada di dunia.

Verified by MonsterInsights