HP Indonesia Tingkatkan Layanan Purna Jual dengan Service Center Baru di Mangga Dua Mall

Membeli sebuah perangkat elektronik tidak hanya cukup memperhatikan kualitas dan spesifikasinya saja. Ada faktor lain yang juga perlu diperhatikan seperti layanan purna jual.

svg%3E

Pusat servis untuk pelanggan dan reseller
Untuk meningkatkan layanan purna jualnya, HP Indonesia membuka pusat servis barunya di Mangga Dua Mall lantai 3. Di service centre baru ini, HP melayani permintaan walk-in service dari konsumen serta reseller HP. Selain itu pengunjung juga bisa mendapatkan layanan premium dan melihat beragam aksesori yang dipamerkan di sana.

Mangga Dua Mall dipilih karena merupakan pusat belanja elektronik yang paling dikenal. Selain banyak dikunjungi orang yang mencari perangkat elektronik, Mal Mangga Dua juga merupakan markas dari banyak mitra dan reseller HP Indonesia.

svg%3E

HP memahami pentingnya berinvestasi dalam inovasi layanan untuk menciptakan pengalaman yang memukau. Kami akan terus memperluas jaringan service center kami serta memperkenalkan cara baru bagi pelanggan kami untuk memaksimalkan perangkat mereka,” kata David Tan, Managing Director HP Indonesia.

svg%3E

Layanan lebih cepat
HP menyediakan layanan pengurusan servis perangkat HP dengan waktu lebih cepat. Ada dua layanan baru yang ditawarkan yaitu HP Pickup Service 24 Jam dan HP Premier Service.

Dengan HP Pickup Service 24 jam, pelanggan yang memiliki notebook HP, PC konvertibel dan printer InkJet HP berukuran A4 di di Jakarta dan Surabaya hanya perlu menghubungi nomor HP pickup service . Kemudian kurir akan datang untuk mengambil perangkat yang ingin diservis dari pelanggan. Layanan ini tersedia setiap hari, bahkan pada saat hari libur.

svg%3E

Untuk layanan baru Premier Service, HP menawarkan waktu perbaikan selama 30 menit untuk masalah baterai, adaptor, keyboard, dan komponen memori untuk rangkaian notebook dan convertible PCs seperti HP Spectre, Envy, dan Pavilion yang dibeli di tahun 2017.

Untuk melacak status perbaikan dan lokasi pusat servis HP, pelanggan dapat memanfaatkan aplikasi MyHP yang bisa diakses di smartphone berbasis Android.