LG Watch Style dan Sport: Diotaki Chipset Qualcomm Snapdragon 2100 dan Android Wear 2.0

Menjelang MWC 2017 di Barcelona, LG telah menyiapkan generasi terbaru jam tangan pintarnya yang dibekali dengan sistem operasi Android Wear 2.0. 2 jam tangan pintarnya ini adalah LG Watch Style dan LG Watch Sport.

svg%3E

LG Watch Style tampil dengan gaya lebih elegan. Dimensinya juga lebih kecil. Jam tangan ini hadir dengan layar P-OLED berukuran 1.2 inci yang resolusinya 360 x 360 pixel.

Untuk performanya, LG Watch Style diotaki chipset Snapdragon Wear 2100, RAM 512MB, dan memori internal dengan kapasitas 4GB. Untuk asupan tenaganya, LG Watch Style dibekali baterai 240 mAh.

Fitur lain yang dimilikinya antara lain, WiFi, Bluetooh 4.2, sensor akselorometer/gyroscope 6 sumbu, sensor cahaya, bodi yang tahan air dengan sertifikasi IP67 dan mendukung pengisian baterai nirkabel.

Untuk pilihan warna, LG Watch Style menawarkan 3 opsi warna yaitu Silver, Titanium dan Rose Gold.

svg%3E

Model kedua, LG Watch Sport tampil dengan desain lebih sporty dengan dimensi yang sedikit lebih besar. LG Watch Sport hadir dengan layar P-OLED 1.38 inci yang resolusinya 480 x 480 pixel.

Sektor spesifikasi pun lebih baik. Meski sama-sama diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 2100, LG Watch Sport didukung RAM 768MB, memori internal 4GB dan baterai 430 mAh.

Seperti LG Watch Style, bodi LG Watch Sport juga telah tahan air dengan sertifikasi IP68, mendukung pengisian baterai nirkabel, WiFi dan Bluetooth. Untuk mendukung aktivitas olahraga, tidak lupa LG menambahkan modu GPS dan sensor pemantau detak jantung.

LG Watch Sport tersedia dengan pilihan warna Dark Blue dan Titanium.

LG Watch Sport dibanderol dengan harga US$380 dan LG Watch Style dijual dengan harga US$249.

Verified by MonsterInsights