Quantcast
Mobile GadgetNewsOperatorSmartfrenSmartphone

Smartfren Tawarkan Kemudahan Bagi Pelanggan CDMA untuk Migrasi ke 4G LTE Advanced

Meski jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren saat ini merupakan yang terluas jangkauannya di Indonesia (200 kota besar dan kecil), ternyata masih ada pelanggan lama mereka yang tetap bertahan dengan layanan CDMA.

smartfren-andromax-a-4g-lte

Smartfren terus berupaya meyakinkan pelanggan lama mereka untuk segera beralih ke 4G. Pasalnya, menurut Smartfren banyak keuntungan yang bisa dirasakan oleh pelanggan dengan beralih ke 4G.

“Teknologi 4G LTE Advanced yang kami hadirkan tentunya banyak memiliki kelebihan dibandingkan teknologi terdahulu kami yaitu CDMA. Pelanggan akan dapat memperoleh pengalaman berinternet lebih cepat dan juga stabil. Apalagi sekarang Smartfren 4G juga dapat dinikmati dengan menggunakan berbagai merek HP 4G yg ada di pasaran seperti Samsung, Lenovo, dan lainnya,” Ujar Derrick Surya, Vp Brand and Communications Smartfren.

smartfren-device-4g-lte

Promo diskon hingga gratis perangkat 4G

Demi mempercepat penetrasi 4G mereka, Smartfren pun memberikan berbagai penawaran menarik agar pelanggan lama mereka yang masih menggunakan CDMA segera bermigrasi ke 4G.

Misalnya diskon sebesar 100 ribu hingga 600 ribu rupiah, serta gratis handphone Andromax 4G tipe tertentu. Atau pelanggan dapat memilih untuk mengambil gratis MiFi hanya dengan melakukan top up sejumlah nominal yang telah ditentukan.

andromax-m3z-dan-m3y

Untuk mengetahui promo yang diperoleh, pelanggan cukup mengirimkan SMS ke nomor 6046 dengan format: LTE, atau mengakses https://my.smartfren.com/upgrade4G.php.

Berbagai cara mudah untuk pindah ke 4G

Setelah mengetahui benefit yang diperoleh, pelanggan dapat menukarkan hal tersebut melalui 5 cara yaitu:

Blibli.com
Pelanggan cukup masuk ke halaman . Setelah mengikuti proses, perangkat Smartfren 4G pilihan pelanggan akan diantarkan langsung kepada pelanggan.

Galeri Smile
Pelanggan dapat mendatangi Galeri SMILE Smartfren dan akan di pandu oleh CSR untuk melakukan migrasi.

MoKo (Mobil Toko)
Pelanggan dapat mendatangi MOKO Smartfren dan di pandu oleh CSR untuk melakukan migrasi.

Galeri Smartfren
Pelanggan dapat mendatangi galeri Smartfren dan akan di pandu oleh CSR untuk melakukan migrasismartfren-gallery-2

Telesales (Delivery)
Akses https://my.smartfren.com/upgrade4G_telesales.php. Setelah mengikuti proses, agent telesales akan menghubungi pelanggan untuk memverifikasi dan mengkonfirmasi pengiriman perangkat Smartfren 4G secara gratis tanpa di pungut biaya.

Program migrasi mandiri

Smartfren juga menyediakan program migrasi mandiri yang dinamakan “Diana”, bagi pelanggan yang sudah memiliki perangkat 4G sendiri. Caranya, pelanggan cukup membeli kartu perdana Smartfren 4G LTE dimana saja, dan pastikan belum registrasi terlebih dahulu.

Kirimkan SMS ke nomor 1233 dari perangkat CDMA yang berisi nomor CDMA-nya dengan format GANTI#<Nomor kartu perdana Smartfren 4G LTE yang akan diganti>#PUK yang tertera di Kartu Perdana Smartfren 4G LTE.

Secara otomatis nomor lama smartfren akan berpindah ke nomor Smartfren 4G. Jika pelanggan termasuk daftar pelanggan terpilih, maka ia akan langsung mendapatkan bonus kuota sebesar 50GB yang berlaku selama 90 hari.

Satu komentar

Back to top button