OPPO Luncurkan F1s Limited Black Edition dengan Tandatangan Raisa

Setelah meluncurkan F1 Plus edisi khusus Barcelona, OPPO kembali meluncurkan ponsel edisi terbatasnya lagi. OPPO F1s Limited Black Edition hadir dengan menggandeng Raisa Andriana yang juga merupakan brand ambassador OPPO. Maka tidak heran jika Oppo F1s edisi terbatas ini juga akan disebut Raisa Phone

raisa-oppo-f1s-black-edition

“Kami sangat antusias bekerjasama dengan Raisa. Desain elegan Raisa Phone ini sangat menggambarkan sosok Raisa sebgai musisi muda berbakat yang selalu tampil memikat,” kata Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Dari sisi spesifikasi, OPPO F1s edisi khusus Raisa ini sama seperti versi standar yang masih mengandalkan kamera 16 megapixel dengan fitur Beautify 4.0 untuk hasil selfie atau swafoto yang jernih dan terlihat natural.

Yang membuat OPPO F1s Limited Black Edition istimewa adalah adanya tandatangan Raisa di bagian belakang ponsel yang diukir menggunakan laser. Ponsel edisi terbatas ini nantinya akan hanya tersedia 6000 unit. Kerennya, harga OPPO F1s Limited Black Edition ini tetap terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan versi standar. Rencananya OPPO akan menjualnya di angka Rp3.499.000.

OPPO Raisa Phone akan dapat dipesan melalui tiga jaringan e-commerce terkemuka di tanah air mulai tanggal 7 hingga 14 Desember 2016. Sedangkan mulai tanggal 17 Desember 2016, konsumen akan dapat mengambil ponsel ini dengan mendatangi Mall Ambassador Jakarta atau menunggu di rumah jika memilih untuk dikirimkan. Selain Mall Ambassador, pemesan Raisa Phone dapat mengambil di jaringan OPPO Store yang tersebar di 7 wilayah di Indonesia.

Verified by MonsterInsights