Quantcast
e-commerceNews

Sambut Shopping Festival 11.11, Shopee Tawakan Diskon Hingga 80%

Mobile Shopping Day 10.10 di tanggal 10 Oktober 2016 lalu yang digelar oleh Shopee berhasil direspon sangat positif oleh masyarakat Indonesia dengan mencatatkan peningkatan transaksi jual beli mencapai 350%.

shopee-11-11

Melihat hal tersebut, sebagai perwujudan komitmen Shopee untuk mendukung para UKM lokal mengembangkan bisnis mereka ke pasar yang lebih luas, Shopee kembali menghadirkan kampanye Shopee 11.11 untuk menyambut Shopping Festival di tanggal 11 November 2016.

Melalui kampanye Shopee 11.11, Shopee menawarkan Big Boom Sale hingga 80% di beberapa kategori belanja unggulan Shopee seperti kategori fashion wanita, fashion pria, aksesoris fashion, serta aksesoris digital.

Penawaran lain yang tak kalah menarik ditujukan bagi pelanggan setia pecinta gadget. Selama kampanye berlangsung, Shopee memberikan diskon besar-besaran dan termurah dari yang pernah ada, terutama untuk berbagai tipe dan merk handphone ternama. Shopee 11.11 juga menawarkan 11.11 Timed Sales, dimana secara bergantian setiap 2 jam, Shopee memberikan diskon hingga 80% untuk berbagai kategori, termasuk pakaian wanita, pakaian pria, aksesoris fashion, tas, sepatu, makanan, serta alat kebutuhan rumah tangga.

Selain itu, program ini juga didukung dengan layanan yang menjadi ciri khas Shopee yaitu gratis biaya kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Back to top button