Quantcast
e-commerce

Alfacart.com Hadirkan Paket Belanja Berhadiah Langsung Produk Elektronik Samsung

Sebagai pemain baru di dunia e-commerce Indonesia, Alfacart.com tidak berhenti melakukan inovasi untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen di Indonesia. Untuk merespon kebutuhan pelanggan yang kini mulai beralih ke gaya baru belanja kebutuhan sehari-hari secara online, Alfacart.com bekerjasama dengan Samsung Electronics Indonesia mengumumkan program belanja menarik yaitu “Gratis Samsung Electronics Dengan Berbelanja Kebutuhan Sehari-hari di Alfacart.com.”

alfacart-samsung-1

Di program yang khusus dibuat untuk menyambut Shopping Festival 11.11 ini, Alfacart.com memberikan kesempatan kepada konsumen di tanggal 11 November 2016 untuk bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan berhadiah langsung produk elektronik dari Samsung.

alfacart-samsung-2

Melalui program ini, Alfacart.com menyediakan beragam paket belanja 1 tahun dengan nilai belanja per bulan yang bervariasi, dari Rp300.000 hingga Rp1.000.000 dan dapat langsung membawa pulang beragam produk elektronik dari Samsung seperti microwave, AC, mesin cuci dan kulkas.

Selain program ini, Alfacart.com dan Samsung Electronics Indonesia juga menghadirkan penawaran istimewa bertema serupa namun dengan periode yang lebih panjang. Mulai tanggal 12 hingga 30 November 2016, konsumen tetap bisa menikmati program belanja kebutuhan sehari-hari selama setahun sekaligus berkesempatan membeli produk elektronik dari Samsung dengan potongan harga 50%.

Bagi pelanggan yang berminat untuk mengikuti program menarik ini dapat segera membeli paket belanja per bulan yang diinginkan. Alfacart.com menerima semua jenis metoda pembayaran. Selanjutnya, Alfacart.com akan mengirimkan e-voucer setiap bulannya (selama 12 bulan) untuk digunakan berbelanja kebutuhan sehari-hari di bulan-bulan tersebut.

Back to top button