Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Haji 3 in 1: Tawarkan Paket Komunikasi Selama Beribadah di Arab Saudi

Telkomsel menawarkan paket khusus bagi para pelanggannya yang berencana melakukan ibadah haji di Tanah Suci tahun ini. Diberinama Paket Haji 3 in 1, Telkomsel telah bekerjasama dengan seluruh operator di Arab Saudi.

Paket komunikasi yang komplit

Telkomsel_Haji_3in1

Dalam Paket Haji 3in1, pelanggan akan mendapatkan layanan telepon, SMS, dan internet sekaligus di harga yang cukup terjangkau. Paket Haji 3 in 1 tersedia mulai dari paket 20 hari yang sudah termasuk 40 menit telepon ke nomor Indonesia, 40 menit terima telepon, 40 SMS dan 7 GB layanan data selama 20 hari di Arab Saudi dengan tarif Rp550.000 (setelah pajak).

Tersedia juga Paket Haji 3 in 1 40 hari, serta Paket Internet 20 hari, Paket Internet 40 Hari, dan Paket Talk Mania 1 Hari. Tinggal pilih sesuai kebutuhan. Untuk info dan aktivasi paket-paket tersebut tergolong mudah. Pelanggan cukup menghubungi *266*15#.

Yang lebih menarik, pada menu akses *266# Telkomsel juga menghadirkan layanan Roaming Gift. Dengan layanan ini, para kerabat jamaah yang berada di Indonesia maupun di negara lain dapat membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket untuk jemaah Haji di Tanah Suci.

Telkomsel Promo Haji 2016

“Layanan haji yang kami hadirkan ditujukan agar para pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci dapat tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman,” ujar Vice President Customer Care Management Telkomsel, Andri Wibawanto.

Soal tarif di luar paket, untuk melakukan panggilan telepon dari Arab Saudi ke mana saja pelanggan dikenakan biaya Rp6.000/menit. Ketika menerima panggilan telepon dari mana saja biayanya Rp3.000/menit. Untuk mengirim pesan, tarifnya Rp1.000/SMS serta gratis menerima SMS dari manapun. Pelanggan juga dapat menikmati akses internet sepuasnya seharga Rp500 per 10 KB dengan biaya maksimum Rp35.000 per hari.

Kantor layanan Telkomsel di Arab Saudi

Telkomsel Haji 2016

Telkomsel tak lupa mengumumkan bahwa selama berada di Arab Saudi, pelanggan yang ingin menyampaikan keluhan atau pertanyaan seputar layanan Telkomsel dapat mengunjungi GraPARIMakkah. Letaknya di Grand Zamzam lantai P3 Food Court yang beroperasi setiap hari.

Selain itu, kebutuhan ganti kartu, aktivasi SLI/IR, aktivasi Paket Promo Haji, buka blokir, penjualan voucher dan perdana Telkomsel juga tersedia di Posko Layanan Haji di Hotel Al Andalus, lantai M, Madinah yang beroperasi dari tanggal 9 Agustus hingga 20 Agustus 2016.

Telkomsel juga menyediakan Call Center yang beroperasi 24 jam bagi pelanggan haji di nomor +628110000333 (GRATIS dari Arab Saudi).

Back to top button