HP Powerup Backpack: Tas dengan Baterai 22400 mAh untuk Mengisi Daya Laptop dan Smartphone

HP memperkenalkan sebuah produk yang menarik. Bernama HP Powerup Backpack, tas keren ini bisa mengisi daya baterai laptop maupun smartphone.

Kapasitas 22400 mAh

HP-Powerup-Backpack (2)

HP Powerup Backpack hadir dengan baterai berkapasitas besar, yakni 22400 mAh. Di atas kertas, tas ini mampu mengisi ulang daya baterai pada smartphone 8 hingga 10 kali, atau tablet hingga 3 kali.

Seperti disebutkan di atas, tas ini juga dapat mengisi baterai laptop. Dari desainnya, HP Powerup Backpack mampu memuat laptop berukuran maksimal 17,3 inci. Baterai pada tasnya sendiri bisa diisi ulang melalui port yang ada di salah satu sisinya.

Yang lebih menarik, Hp Powerup Backpack dibekali regulator, ventilasi udara, serta sensor untuk memonitor suhu. Semua fitur tersebut tersedia untuk meminimalisir kemungkinan munculnya panas yang berlebihan.

Cocok dibawa bepergian

HP-Powerup-backpack

HP Powerup Backpack memiliki rating 84 watt-hours (Wh) yang artinya masih diizinkan untuk dibawa ketika bepergian dengan pesawat terbang.

Sekadar informasi, menurut regulasi FAA (Federal Aviation Administration) yang bertanggung jawab dan memiliki wewenang untuk mengatur semua aspek penerbangan sipil di Amerika Serikat, batas maksimal untuk baterai di pesawat adalah 100 watt-hours. Meski begitu, ada kemungkinan peraturan tiap negara berbeda-beda.

HP saat ini sudah membuka tahap pre-order dari tas tersebut dengan banderol US$199.99 atau sekitar 2,6 juta rupiah. Ketersediaannya di pasaran baru akan terjadi pada 1 Oktober 2016 mendatang.

Verified by MonsterInsights