Quantcast
e-commerceNews

Sambut Ramadhan, UC Browser dan Lazada Bagi-Bagi Voucher Belanja

Dengan tujuan menjangkau lebih banyak pembeli online dan pemahaman yang lebih baik pada pola belanja online konsumen di Indonesia, UC Browser menggandeng Lazada Indonesia menghadirkan sebuah game interaktif dengan hadiah voucher.

UC Browser x Lazada Indonesia-I

Hanya dengan memainkan sebuah game bernama Tukar 5 Kartu Dengan Motor Ninja dari UC Browser nantinya Anda bisa berkesempatan mendapat voucher diskon sebesar 25% yang tersedia sebanyak satu juta voucher dan juga 500 ribu voucher diskon senilai Rp 50.000. Setiap pemain pun dapat memainkan game ini berulang kali untuk mendapatkan kesempatan lebih banyak mendapatkan voucher diskon.

Promo eksklusif yang berlangsung bersamaan dengan Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan) ini akan berlangsung dari tanggal 17 hingga 27 Juni.

“Kami berkeyakinan kolaborasi ini berpotensi untuk memberikan kontribusi pada pergeseran perilaku belanja konsumen dari offline ke online, yang mana program promosi ini juga dilaksanakan bersamaan dengan Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan),” ujar Kenny Ye, GM of Global Markets of UCWeb, Alibaba mobile business group.

Back to top button