Quantcast
News

Usung Tema Internet Of Things, Indocomtech 2015 Resmi Digelar

Ajang tahunan pameran teknologi informasi, Indocomtech, kembali resmi digelar. Acara yang sudah berlangsung ke 23 kalinya ini mengambil tempat di Jakarta Convention Center dan tampil dengan mengusung tema Internet Of Things.

indocomtech-1

Tercatat lebih dari 300 perusahaan berpartisipasi dalam pameran Indocomtech 2015. Peserta pameran hadir dari beragam segmen seperti komputer, handphone, aksesoris hingga pengembang software dari kelas lokal hingga internasional. Tidak ketinggalan, para pengunjung pun bisa menikmati ragam promo dan diskon menarik untuk membeli notebook, gadget, hingga ragam aksesoris dengan penawaran khusus.

Selain dapat melihat inovasi baru dari para produsen, sejalan dengan tema yang diusungnya Indocomtech 2015 untuk pertama kalinya juga menghadirkan program unggulan Smart Home. Program yang dirancang dengan teknologi augmented reality ini hadir sebagai gambaran sebuah rumah di era digital, yaitu rumah yang dapat dioperasikan oleh pemiliknya melalui gadget pintar mereka. Program Smart Home ini diyakini akan menjadi magnet yang menarik keingintahuan pengunjung Indocomtech 2015.

Bersamaan dengan diselenggarakan Indocomtech 2015 juga turut hadir Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang pertama kali digelar untuk menstimulasi perkembangan pasar industri otomotif tanah air. Indocomtech 2015 ini akan dilangsungkan mulai tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015.

Back to top button