Quantcast
AudioHome GadgetNews

Beolab 90: Speaker Artistik Paling Bertenaga dari Bang & Olufsen

Peringati ulang tahunnya yang ke 90, produsen audio legendaris Bang & Olufsen mempersembahkan sistem speaker perdananya yang diklaim paling lengkap dan bertenaga yaitu Beolab 90.

beolab 90-1

Tidak hanya disiapkan dengan spesifikasi dan teknologi audio terkini, Beolab 90 juga tampil mengagumkan dengan desainnya yang sangat artistik. Speaker ini disiapkan dengan rangka alumunium yang kokoh dan dipercantik sentuhan panel kayu Oak yang berhasil mendongkrak tampilannya menjadi tambah premium. Desainnya sendiri mengusung konsep desain 360 derajat yang akan menjamin speaker ini tetap tampil memsona dilihat dari segala arah.

Di balik desainnya tersebut, Beolab 90 mengemas total 18 driver suara yang menghadap ke arah yang berbeda-beda. Diantaranya, 7 tweeter berdimensi 30mm, 7 driver midrange berdimensi 86mm, 3 woofer berdimensi 212mm di bagian samping dan belakang dan 1 woofer berdimensi 260mm yang ditempatkan di bagian depan. Untuk mendongkrak performa suaranya tersebut Bang & Olufsen menhadirkan 4 ampli Class D dan 14 ampli berteknologi ICEpower yang sangggup memuntahkan suara yang diklaim sangat jernih dan nyata berkekuatan total 8200 watt.

beolab 90-2

Dengan rancangan desain uniknya dan dukungan teknologi Active Room Compensation, Beolab 90 dapat ditempatkan di mana saja di dalam ruangan Anda dengan mengukur komposisi ruangan. Untuk membantu pengguna menempatkan posisi speaker sesuai selera dengan hasil suara yang akurat tersedia juga fitur pintar yang bernama Beam Width and Direction control.

BeoLab 90 akan mulai dijual tepat di ulang tahun Bang & Olufsen tanggal 17 November 2015 nanti. Untuk harganya, sepasang Beolab 90 ini dipatok dengan harga sekitar US$78000 atau sekitar 1 miliar Rupiah.

Back to top button