Quantcast
IndosatOperator

Komunitas Indosat BlackBerry Rayakan Ulang Tahun ke-7

Komunitas Indosat BlackBerry atau yang biasa disebut sebagai [isat-bb] tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-7 bersama anggota komunitas dan manajemen Indosat. Didirikan pada tahun 2008, komunitas pengguna BlackBerry yang dibentuk oleh para pelanggan pengguna layanan Indosat ini telah mencapai lebih dari 5.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mengusung tema #IsatbbMirink7th ([isat-bb] Mini Gathering), acara dikemas dengan unik menggunakan fasilitas Google Hangouts agar dapat terhubung dengan #IsatbbMirink7th di Bandung dan di Surabaya, juga di sejumlah tempat lainnya, baik perseorangan maupun kelompok.

logo indosat 2014

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota komunitas yang telah setia selama 7 tahun menggunakan layanan Indosat serta memberikan banyak masukan termasuk pengembangan produk dan program secara langsung. D,“ demikian disampaikan Division Head Consumer Engagement Indosat, Benny Hutagalung.

Eksistensi Komunitas [isat-bb] diakui dunia internasional dengan diberikannya kesempatan untuk memberikan presentasi mengenai Indosat Blackberry Community di ajang BlackBerry Wireless Enterprise Symposium (WES) pada tahun 2010 dan BlackBerry World di tahun 2011, event internasional yang diselenggarakan di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Hal ini menunjukkan bahwa komunitas [isat-bb] mendapat dukungan penuh dari Indosat dan BlackBerry.

Back to top button