Telkomsel Hadirkan Layanan 4G LTE International Roaming bagi Jamaah Umroh

Cakupan layanan 4G LTE Telkomsel kini diperluas. Bekerjasama dengan operator lokal Mobily, kini mereka menyajikan layanan 4G LTE bagi pelanggan Telkomsel yang sedang menjalankan ibadah umroh di Arab Saudi.

Peta Internasionsl roaming 4G LTE TSEL-01

Vice President LTE Commercial Telkomsel, Lindayanti Harjono mengatakan, “Hadirnya 4G LTE Telkomsel di Arab Saudi diharapkan akan membuat perjalanan ibadah menjadi lebih tenang karena jamaah dapat terus berkomunikasi dengan lancar, seperti melalui video call dengan keluarga dan kerabat di Tanah Air. Tak hanya itu, transfer data berupa foto maupun video pun menjadi lebih mudah.”

Pelanggan dapat menikmati layanan 4G LTE roaming dengan melakukan registrasi paket *266# atau tanpa registrasi paket dengan batas maksimum harian mengikuti zona Asia. Bagi yang cemas tagihannya akan “bobol”, Telkomsel telah menyediakan pilihan untuk mengatur batas tagihan paket data. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di laman ini.

Sebelumnya Telkomsel juga sudah menjalin kerjasama dengan mitra 4G LTE international roaming dengan SK Telecom (Republik Korea) dan beberapa operator yang tergabung dalam Bridge Alliance, yakni SingTel (Singapura), Optus (Australia), Maxis (Malaysia), dan CSL (Hongkong). K

Untuk dapat menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, Anda harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G dengan memakai simcard 4G LTE yang disebut uSIM (uSIM merupakan simcard khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses berkecepatan tinggi).

Verified by MonsterInsights