Quantcast
KomputerTablet PCUltraportable

Lenovo Perkenalkan MIIX 3, Tablet 2-in-1 yang Terjangkau

Memilih antara tablet dan laptop merupakan dilema yang menghinggapi konsumen modern. Sebenarnya jawaban paling tepat adalah Anda dianjurkan memiliki keduanya mengingat fungsi dan cara penggunaannya yang sedikit berbeda.

Salah satu alternatif lain, Anda bisa membeli tablet 2-in-1 yang merupakan gabungan dari tablet dan notebook. Lenovo Miix 3 10″ berikut adalah salah satu contohnya.

Lenovo Miix 3

lenovo miix 3

Bentuk dasar Miix 3 adalah tablet. Namun tambahkan folio case yang sudah dilengkapi keyboard, maka Anda akan dapat menggunakannya seperti layaknya laptop biasa. Spesifikasi Miix 3 10″ ini juga menarik. Menggunakan prosesor Intel Atom Z3735F quad-core, tablet ini ternyata sudah dilengkapi layar 10 inci dengan resolusi Full HD. Spesifikasi layar seperti ini cukup langka di kelasnya. Dengan platform Atom, Miix 3 diklaim dapat bertahan hingga 7 jam sebelum baterainya “menyerah”.

lenovo miix 3 cover

Selain telah memuat OS orisinil Microsoft Windows with Bing di dalam paketnya, Lenovo MIIX 3 juga telah dilengkapi fasilitas langganan Office 365 selama satu tahun.

Promo Penjualan untuk Lenovo MIIX 3
Lenovo MIIX 3 sudah bisa dibeli Bhinneka.com, peritel besar dan Mitra Bisnis Lenovo mulai 26 Februari dengan harga 4 jutaan rupiah.

Sebagai bentuk apresiasi Lenovo kepada pelanggan setia Lenovo, Lenovo memberikan berbagai keuntungan untuk pembelian Lenovo MIIX 3 sebagai berikut:
• Konsumen akan mendapatkan dua lucky angpao dimana konsumen berkesempatan mendapatkan Piaggio, Sepeda United, YOGA Tablet 8, Tablet A3300 2G dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Untuk info lebih lanjut klik ke www.info-lenovo.com/promotablet.
• Dengan membeli tablet Lenovo berbasis Intel di Lenovo Exclusive Store, konsumen juga mendapatkan hadiah langsung berupa movie ticket sebesar Rp 50.000 dan kupon undian dengan hadiah utama merupakan trip 4 hari 3 malam ke Australia. Info lebih lanjut kunjungi http://www.lenovofilosofikopimovie.com/
• Untuk pembelian melalui Bhinneka.com konsumen akan mendapatkan gratis MicroSD 64GB.

Back to top button