Belanja Asyik & Hemat di Festival Belanja Online 2014

Perkembangan pesat berbagai situs jual beli online di Indonesia akhirnya mendorong para pelaku bisnis e-commerce untuk bekerjasama dan mengadakan acara bersama. Kini mereka mengadakan Festival Belanja Online 2014 dengan berbagai kemudahan dan penawaran yang menarik.

Pembicara Festival Belanja Online 2014 (ki-ka) Anti Ariandini, Muhammad Arif, Tabah Yudhananto

“Target kami mengadakan acara Festival Belanja Online ini adalah mengajak para penggiat eCommerce Indonesia untuk bersama-sama mengenalkan kepada masyarakat luas apabila belanja online itu aman dan nyaman. Kami berharap akan terjadi peningkatan trafik belanja online yang signifikan tiga hingga empat kali lipat daripada hari biasa,” kata Muhamad Arif, Panitia Festival Belanja Online 2014.

svg%3E

Acara yang digelar mulai tanggal 25 November hingga 5 Desember 2014 ini diikuti oleh 28 pelaku bisnis e-commerce di Indonesia. Selama tanggal tersebut, Anda bisa menikmati beragam diskon hingga 90%, promo cash back hingga 50%, voucher belanja gratis, dan promo menarik lainnya. Yang paling istimewa, Festival Belanja Online 2014 juga akan diramaikan dengan program promo 5hock MARATHON. Promo yang hanya dilakukan dalam waktu satu jam saja ini, memungkinkan konsumen untuk mendapatkan penawaran mengejutkan dari ke-28 e-commerce partisipan Festival Belanja Online 2014. Harga yang dipasang nantinya akan sangat menggiurkan dan merupakan yang termurah di toko online mana pun.

Tentunya beberapa mitra perbankan kenamaan juga mendukung acara ini, mulai dari BCA, BNI, MANDIRI, ANZ, hingga BII. Dengan dukungan perbankan, diharapkan konsumen akan dapat menikmati pengalaman belanja online yang lebih nyaman, aman, praktis dan mudah.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan melihat daftar partisipan yang ikut serta pada Festival Belanja Online 2014, silahkan kunjungi laman berikut ini.