Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

QBracelet: PowerBank Keren Berbentuk Gelang

Belum banyaknya perangkat wearable yang masuk ke dalam industri fesyen menjadi inspirasi Q design Studio untuk merancang sebuah gelang canggih bernama QBracelet.

Q-bracelet-3

Dengan mengusung konsep fashion meets function, QBracelet dirancang sebagai gelang multifungsi yang trendi. Desain kerennya tidak hanya bisa menjadi perhiasan untuk melengkapi gaya Anda sehari-hari tapi juga bisa berguna untuk isi ulang baterai smartphone. Ini menjadikannya berbeda dengan perangkat wearable lain yang umum datang sebagai gelang kebugaran atau jam tangan pintar.

Gelang yang cantik ini telah memuat sebuah baterai lithium-ion berkapasitas 1.160mAh yang bisa mengisi ulang baterai smartphone hingga sekitar 60%. Anda pun tidak perlu repot dengan kabel seperti powerbank pada umumnya. Pasalnya, Q Design Studio telah melengkapinya dengan koneksi Apple Lightning atau Micro-USB yang langsung bisa ditancapkan ke iPhone atau gadget lain dengan port Micro-USB.

QBracelet tersedia dalam 3 pilihan ukuran yaitu S,M,L, yang bisa disesuaikan dengan besar pergelangan tangan masing-masing pengguna. Pilihan warnanya ada 5 yaitu Polished Silver, Matte Silver, Polished Gold, Brushed Black dan Matte Black. Gelang ini dijual dengan harga Us$99. Dan di masa pre-ordernya pembeli bisa menikmati potongan diskon 20% sehingga banderol harganya menjadi US$79.99. Jika berminat, pemesanan bisa dilakukan di sini.

Satu komentar

Back to top button