Quantcast
News

LINE Donasikan 1,3 Milyar Rupiah Untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia

Selama bulan Ramadhan lalu, aplikasi chat LINE yang memiliki 490 juta pengguna di seluruh dunia mengadakan agenda kampanye LINE Bagi Berkah yang diadakan mulai tanggal 27 Juni hingga 8 Agustus 2014.

LINE-1

Selama periode kampanye ini LINE menghadirkan 3 set stiker edisi khusus Ramadhan yang dikirimkan sebagai Send as gift. Hasil penjualannya kemudian untuk di donasikan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Program yang disambut oleh sangat antusias oleh para pengguna LINE di Indonesia ini menyedot perhatian lebih dari 700 ribu pengguna LINE dengan total besaran dana yang berhasil dikumpulkan sebanyak Rp1.376.575.500.

“Terima kasih kepada semua pengguna LINE yang sudah ikut berpartisipasi dalam mendukung suksesnya kampanye Ramadhan/Lebaran ini. Terima kasih juga kami sampaikan kepada para sahabat LINE: Afgan, Andien, dan Nidji, yang sudah sepenuh hati membantu kegiatan ini. Terakhir, kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, semoga hasil ini sungguh dapat memberikan arti kepada anak-anak Indonesia yang masih berjuang melawan penyakit kanker,”ujar Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia.

Dari donasi tersebut, YKAKI akan menggunakannya untuk mendukung pembangunan ‘Rumah Kita’ agar dapat menampung lebih banyak lagi anak-anak penderita kanker dari luar kota yang sedang menjalani pengobatan di Jakarta.

Selain kampanye LINE Bagi Berkah, saat ini LINE juga sudah banyak meluncurkan kegiatan yang bersifat lokal dan menghadirkan fitur-fitur inovatif untuk mempermudah pengguna LINE. Seperti misalnya LINE Dictionary untuk membantu pengguna tidak hanya menerjemahkan sebuah kata dari bahasa inggris ke Indonesia dan sebaliknya. Serta LINE juga telah menghadirkan fitur stiker selfie dengan berbagai tampilan termasuk yang bertemakan lebaran.

Back to top button