OM/ONE: Speaker Bluetooth Pertama yang Bisa Melayang di Udara

Salah satu pemain baru dalam industri audio, OM Audio, langsung membuat gebrakan menarik lewat produk audio perdananya. OM/ONE adalah speaker Bluetooth pertama di dunia yang dapat melayang di udara.

OMONE-Speaker-1

OM/ONE terdiri dari dua bagian. Bagian pertama adalah speakernya yang berbentuk bola dan bagian kedua adalah OM/ONE Base. Unit berbentuk bolanya telah mengemas driver berukuran 75mm untuk reproduksi suara. Selain itu terdapat mikrofon terintegrasi untuk menjawab panggilan telepon. OM/ONE mengandalkan koneksi Bluetooh 4.0 dengan jarak hubung hingga sekitar 10 meter untuk tersambung ke perangkat lain. Speaker ini juga telah dilengkapi baterai isi ulang Lithium-ion yang bisa digunakan hingga sekitar 15 jam tanpa henti. Daya tahannya termasuk di atas rata-rata speaker Bluetooth lainnya.

svg%3E

Rahasia di balik kemampuan levitasi bola speaker OM/ONE terletak pada OM/ONE Base. Pelengkapnya ini mengusung teknologi magnetik sehingga memungkinkan bola speaker OM/ONE dapat melayang di udara. OM/ONE Base juga memiliki port USB yang bisa digunakan untuk isi ulang baterai bola speakernya atau perangkat gadget lain. Dengan konsep levitasi uniknya dan didukung desain kerennya, kami yakin perpaduan bola speaker OM/ONE dan OM/ONE Base akan mencuri perhatian siapa pun yang melihatnya.

Satu keunikan lagi, speaker berbentuk bola ini tetap bisa digunakan tanpa OM/ONE Base. Anda bisa membawa speaker bolanya saja untuk berbagi musik dan meninggalkan OM/ONE Base di rumah. Jika memiliki sepasang perangkat OM/ONE, Anda dapat menghubungkan kedua speaker tersebut untuk mendapatkan kualitas suara stereo.

OM/ONE akan segera tersedia di Desember 2014. Speaker ini nantinya tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih dengan harga pre-order US$199. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa cek di laman berikut.

Verified by MonsterInsights