Quantcast
Komputer

INDOMOG Mudahkan Pembelian Item Virtual dengan Facebook Game Card

Selain sebagai situs jejaring sosial, Facebook kini juga telah menjadi arena bermain digital lewat sejumlah game yang ditawarkannya. Untuk mempermudah pengguna bermain game di Facebook, INDOMOG menghadirkan Facebook Game Card.

Indomog-1

“Adanya Facebook Game Card di Indonesia merupakan jawaban untuk kebutuhan pasar digital dan akan memfasilitasi pengguna Facebook yang tidak memiliki akun bank untuk melakukan pembelian dan menikmati konten, ujar CEO INDOMOG, Iwan Tjam.

Facebook Game Card adalah solusi yang paling cepat dan mudah untuk membeli item yang tersedia di dalam game favorit Anda di Facebook. INDOMOG menyediakan Facebook Game Card dalam empat denominasi voucher yaitu 30.000, 50.000, 100.000 dan 300.000 yang tersedia dalam bentuk voucher fisik dan digital.

Facebook Game Card saat ini telah tersedia dan untuk mendapatkannya INDOMOG menggandeng sejumlah toko retail modern yang mudah ditemui dimana saja. Seperti gerai 7-Eleven, Alfamart, FamilyMart, Lawson, MINISTOP, Cicle K, dan Hypermart. Selain itu, tersedia juga di ribuan warnet di seluruh Indonesia dan dalam waktu dekat juga akan dibuka kerjasama dengan PT Pos Indonesia.

Back to top button