Huawei Honor 3C Resmi Dipasarkan melalui Lazada Indonesia

Pasar smartphone Android kelas menengah di Indonesia kian manis dan menggiurkan saja setiap harinya. Salah satu merk besar dunia yang mulai serius menggarap pasar ponsel pintar di tanah air.

huawei honor 3c launch 1

Menggandeng Lazada Indonesia, Huawei menghadirkan Honor 3C di Indonesia yang secara eksklusif dijual di situs lazada.co.id. Keunggulan Huawei Honor 3C terletak pada performa yang mumpuni dan harga yang relatif terjangkau. Nantinya Huawei Honor 3C akan dipasarkan seharga Rp2.199.000 dengan adanya potongan khusus sebesar 100 ribu rupiah.

“Konsumen saat ini dihadapkan dengan dilema memilih smartphone premium yang harganya sangat mahal, sementara smartphone low-end memiliki spesifikasi yang kurang mumpuni dalam menjalankan aplikasi yang dibutuhkan,” kata Head of Consumer Business Group Huawei Nick Lee.

Untuk harganya, spesifikasi Honor 3C cukup dapat diandalkan. Smartphone berbasis Android 4.2.2 Kitkat ini telah mengemas prosesor quad-core 1,3GHz, GPU Mali-400, dan RAM 2GB yang membuatnya cukup handal menjalankan berbagai aplikasi Android.

huawei honor 3c launch 2

svg%3E

Kualitas tampilan layar 5 incinya juga cukup cemerlang dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel yang memiliki kerapatan pixel hingga 294 ppi. Berbekal teknologi LTPS (Low Temperature Poly Silicon) di panelnya, reproduksi warna diklaim 20-30% lebih baik dibandingkan layar TFT LCD dengan respons sentuhan yang lebih cepat.

Kamera utamanya telah menggunakan sensor 8 megapixel dengan lensa f2.0 yang sensitif terhadap cahaya. Sementara penggemar selfie akan menyukai kamera depan 5 megapixelnya. Untuk baterai, ponsel ini telah dibekali baterai lithium polymer ion berkapasitas 2300mAh.

Dari sisi harga, Huawei Honor 3C ini cukup bersaing dan dapat menjadi alternatif yang baik bagi pecinta smartphone Android. Pilihan warnanya cukup menarik. Selain putih dan hitam, terdapat pilihan warna dark grey, cream, yellow, barbie red, dan fresh green.

Untuk membelinya, langsung klik banner di bawah ini.

Lazada Indonesia