Inilah 8 Case iPhone dengan Kemampuan Ekstra

Ada ratusan bahkan ribuan jenis case iPhone yang tersedia di pasaran saat ini. Yang paling sederhana, case iPhone hanya hadir sebagai pelindung bodi iPhone saja. Tapi, ada juga case iPhone unik yang dirancang dengan beragam fitur tambahan. Berikut 8 case iPhone yang tidak hanya bisa melindungi iPhone tapi juga dapat mempermudah hidup Anda.

1. Leverage Modular Case by Graft Concepts

Leverage-Case-1

Graft Concepts tidak hanya memproduksi case untuk iPhone yang bermodel biasa saja. Tapi produsen ini juga telah merancang sebuah case iPhone berkonsep modular yang diberi nama Leverage i5.

Case iPhone ini menawarkan panel belakang yang bisa dilepas-pasang. Untuk fungsi tambahan, tersedia panel belakang yang menyediakan tempat untuk menyisipkan kartu kredit dan melilitkan kabel earphone. Selain itu, Graft Concepts juga menyediakan beragam model panel belakang dari yang tampak elegan terbuat dari kayu hingga bermotif ornamen grafis yang keren.

Leverage Modular Case dibanderol dengan harga US$39.95. Pemesanannya bisa dilakukan di sini.

2. Pocketbuddy iPhone 5/5s Case

Pocketbuddy-iPhone case-1

Jika tidak bermasalah dengan ukuran yang membengkak, Anda bisa melirik case unik dari Pocketbuddy berikut ini. Pocketbuddy iPhone 5/5s Case menyediakan ruang penyimpanan ekstra yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai benda berukuran kecil. Seperti misalnya kunci, kabel USB, flashdisk bahkan obat-obatan berbentuk pil atau tablet. Case yang terbuat dari plastik karbonat ini pun masih menyediakan ruang yang cukup untuk menyisipkan 2 buah kartu kredit.

Pocketbuddy iPhone 5/5s Case tersedia dalam pilihan warna pink, hitam dan putih dengan banderol harga US$39.00. Jika berminat, Anda bisa memesannya di sini.

3. TaskOne G3 iPhone 5/5S case

TaskOne G3-1

Mengusung konsep Perlindungan dan fungsional, Tasklab menciptakan case iPhone TaskOne G3. Case iPhone yang terbuat dari bahan plastik polykarbonat ini membawa 22 perangkat tambahan yang terbuat dari bahan alumunium. Diantaranya pisau, gergaji mini, obeng, tang penjepit, pembuka tutup botol hingga kaki untuk memberdirikan iPhone pada posisi landscape atau portrait.

Case iPhone yang mirip pisau Swiss Army andalan MacGyver ini memang cocok untuk Anda yang gemar bertualang. Anda bisa membawanya pulang dengan harga US$99.95, dengan memesannya di sini.

4. Sanwa PRJ016 iPhone 4 35-Lumens Micro Projector case

Sanwa-PRJ016-1

Produk case dari Sanwa berikut menawarkan 2 fungsi tambahan untuk iPhone. Pertama tersedia baterai cadangan berkapasitas 1850 mAh yang bisa mengiisi ulang baterai iPhone 4 atau 4s hingga 80% dalam keadaan darurat.

Kedua, terdapat sebuah proyektor mini berteknologi DLP yang bisa digunakan untuk memproyeksikan gambar, video, atau slide presentasi Anda kepada klien. Proyektornya dapat menampilkan visual berukuran 6-60 inci dengan resolusi 640 x 480 pixel. Pengguna bisa menikmati proyektornya ini selama 2 jam cukup memadai untuk menonton film atau sekedar presentasi.

Sayangnya, saat ini Sanwa PRJ016 sudah habis terjual dan belum ada info kapan akan kembali tersedia lagi di pasaran.

5. Compact Mirror iPhone Case

Compact-Mirror Marc Jacobs-1

Brand fashion sekaliber Marc Jacobs pun tidak ingin ketinggalan untuk turut menghadirkan case iPhone. Case besutannya ini hadir dengan model yang amat sederhana. Tapi, saat panel belakangnya dilipat, Anda akan langsung menemukan sebuah kaca seukuran iPhone yang bisa digunakan untuk berkaca. Tentunya kaca tambahan ini amat berguna bagi kaum hawa yang ingin berdandan atau sekedar memoles dandanannya dengan cepat tanpa harus mencari-cari cermin di dalam tasnya.

Compact Mirror iPhone Case tersedia dalam pilihan warna Fluoro Coral Multi dan Swan White Multi dengan banderol harga US$78. Case ini bisa dibeli melalui laman Marc Jacobs di tautan berikut.

6. Supernova Lighter Case

SuperNova-Lighter-1

Supernova Lighter Case merupakan solusi paling praktis untuk para perokok. Selain dapat melindungi iPhone, case ini juga telah dilengkapi dengan sebuah pemantik elektronik di bagian belakang case. Pemantik elektronik ini ditenagai oleh baterai dan bisa diisi ulang tenaganya lewat port USB yang telah disediakan.

Supernova Lighter Case hanya dapat dipakai di iPhone 5/5s dan dibanderol dengan harga US$34.95. Untuk mendapatkannya Anda bisa menuju laman berikut ini.

7. Yobrush iPhone 5 hairbrush case

Yobrush-iPhone-5-hairbrush-case-1

Meski Jepang adalah negara yang paling sering menciptakan benda-benda unik, ternyata case unik ini tidak berasal dari sana. Yobrush iPhone 5 HairBrush Case ini dirancang di Italia dan dibuat di Amerika. Keunikannya terletak pada sisir yang terdapat di bagian belakang. Jadi Anda tidak akan bingung mencari sisir selama menggunakan case ini.

Yobrush iPhone 5 hairbrush case tersedia dalam beberapa warna pilihan seperti hitam, biru, pink, ungu, hijau, kuning, merah, dan oranye. Harganya pun relatif terjangkau hanya US$14.99. Cek di sini untuk mendapatkannya.

8. Mophie Space Pack iPhone 5/5S case

Mophie-Space-Pack-1

Keterbatasan ruang penyimpanan internal iPhone yang tidak dapat diperbesar lewat selot kartu memori SD menjadi gagasan utama dirancangnya Mophie Space Pack. Sarung iPhone ini tak hanya menyediakan baterai ekstra untuk iPhone berkapasitas 1.700mAH, tapi juga dilengkapi storage tambahan dalam pilihan kapasitas 16GB dan 32GB.

Dengan Mophie Space Pack, daya baterai iPhone Anda akan bertambah panjang. Waktu bicara akan bertambah sekitar 8 jam, lalu 10 jam untuk menonton video dan 40 jam untuk memutar musik. Mophie Space Pack juga dilengkapi dengan aplikasi Mophie Space yang berguna untuk memudahkan pengguna mengatur, mencari, dan berbagi konten file yang ada di iPhone mereka.

Mophie Space Pack hadir hanya untuk iPhone 5 dan iPhone 5s. Untuk Space Pack 16GB, Mophie menawarkannya dengan harga US$149,95 atau sekitar 1,8 juta rupiah. Sedangkan Space Pack 32GB dibanderol dengan harga US$179,95 atau di kisaran 2,1 juta rupiah. Informasi selengkapnya bisa dilihat di tautan berikut ini.

Jadi case unik mana yang menjadi favorit Anda?

Verified by MonsterInsights