Quantcast
Foto & VideoMobile GadgetSmart CameraSmartphone

Samsung GALAXY K Zoom Resmi Diluncurkan di Indonesia

Talk, Chat, Zoom. Inilah pengalaman asyik yang ingin ditawarkan Samsung dengan produk terbarunya, Galaxy K Zoom.

Smartphone baru Samsung ini memang memiliki konsep yang unik dan jarang ditemukan di merek lain. Yangcanggih.com sendiri telah menceritakan kesan pertamanya mencoba smartphone ini beberapa waktu lalu.

samsung galaxy k zoom launch jakarta 2

Salah satu keunggulan yang ditawarkan K Zoom adalah perpaduan sensor BSI CMOS 20,7 megapixel dengan lensa yang memiliki zoom optikal 10x di bagian belakang smartphone. Disandingkan dengan prosesor hexa-core (6 inti) dan RAM 2GB, Galaxy K Zoom amat cocok bagi pengguna smartphone yang ingin membagikan hasil foto keren dari satu perangkat.

Febri Rusli, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menjelaskan, “Galaxy K Zoom terbaru dapat membantu pengguna untuk mengambil gambar kemudian berbagi dengan yang lain di setiap momen penting mereka dengan hasil yang terbaik, dengan kemudahan dan keterhubungan dari sebuah Galaxy smartphone yang menghadirkan pengalaman mobile all in one.”

samsung galaxy k zoom launch jakarta 1

Fitur menarik lainnya adalah Selfie Alarm. Dengan fitur ini, Anda dapat lebih mudah mengambil foto selfie menggunakan kamera utamanya yang memiliki resolusi tinggi.

Dalam acara yang dikemas sebagai media workshop ini, Samsung menghadirkan dua tamu undangan yang membagikan pengalamannya menggunakan K Zoom.

“Dengan GALAXY K Zoom, pengalaman nonton konser, jadi lebih seru lagi, karena 10X optical zoom-nya membuat saya tetap bisa memotret dari jarak jauh sekalipun, serta dengan 20.7Mp BSI CMOS sensor membuat gambar yang dihasilkan dalam ruangan redup cahaya tetap terlihat tajam dan detail dan hal ini membuat saya tidak perlu menggunakan kamera lain untuk mengambil gambar terbaik yang akan saya posting ke dalam blog saya,” tambah Satria Ramadahan yang hobi menghadiri konser hingga dalam setahun dapat menghadiri lebih dari 10 konser di dalam dan luar negeri.

“Sebagai ibu dari seorang anak, saya gemar untuk menangkap gambar-gambar pada masa pertumbuhannya, kebetulan anak saya masih balita dan sedang lucu-lucunya, sehingga saya bisa mengabadikan momen pertumbuhannya dari bulan ke bulan, tahun ke tahun. Sering juga, foto-foto tersebut menjadi bahan percakapan ataupun chatting dengan suami, jika dia tidak bisa menyaksikan secara langsung moment-moment tertentu karena kesibukannya, ungkap Dhita Wirapradja yang hobi menulis di blog.

Informasi lebih lengkap mengenai Samsung Galaxy K Zoom dapat dibaca di artikel ini. Bagi yang penasaran akan hasilnya, berikut beberapa hasil foto K Zoom tanpa penyuntingan yang kami ambil.

20140613_160204
20140611_02355520140615_063948

Back to top button