Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

PT Datascrip Hadirkan 7 Perangkat Nirkabel Huawei Terbaru

Untuk semakin memudahkan masyarakat mengakses Internet, PT Datascrip kini membuka kerjasama baru dengan Huawei. Jalinan kerjasama ini ditandai dengan diluncurkannya tujuh produk nirkabel terbaru dari Huawei. Produk tersebut antara lain adalah Huawei E5336, Huawei E8231, Huawei E3531, Huawei E3533, Huawei WS 331C, Huawei WS319, dan Huawei AM10.

Huawei01

“PT Datascrip sebagai perusahaan The One Stop Business Solutions bangga bisa bekerja sama dan menjadi authorized distributor Huawei di Indonesia. Huawei telah dipercaya oleh operator telekomunikasi terbaik di tanah air maupun di kancah global. Ketujuh Produk yang diluncurkan pada hari ini merupakan perangkat nirkabel terbaru dengan kualitas dan kemampuan yang luar biasa, tepat bagi Anda yang dinamis, sehingga bisa digunakan kapan pun dan di mana pun,” ujar Sylvia Lionggosari, Division Director, PT. Datascrip

Huawei ES336

Andalkan Desain Keren dan Kemampuan Memukau
Mobile WiFi Huawei E5336 adalah solusi akses internet dengan desain yang mungil dan mudah dibawa-bawa. Mobile WiFi ini mampu terhubung hingga ke 10 perangkat gadget seperti laptop, tablet atau smartphone di waktu bersamaan. Akses Internet yang ditawarkan berjalan pada jaringan 3G/2G dan dibekali dengan baterai yang dapat bertahan hingga 6 jam atau 12 hari saat standby.

Untuk mempermudah pengguna, Huawei E5336 dilengkapi dengan layar LCD 1,45 inci untuk melihat indikator kekuatan sinyal dan kapasitas baterai yang tersisa. Kecanggihan lainnya, Mobile WiFi ini juga bisa digunakan sebagai WiFi Extender. Pada mode ini, pengguna juga masih bisa berbagi sinyal WiFi ke 10 perangkat yang berbeda.

Huawei E8231

Modem USB Canggih Tanpa Perlu PC
Produk canggih dari Huawei selanjutnya adalah Huawei E8231. Keunikan USB WiFi ini terletak pada kemampuannya yang bisa berkerja tanpa perlu tersambung di PC atau laptop. Huawei E8321 bisa digunakan dengan dihubungkan ke port USB adaptor di stop kontak listrik rumah atau port USB di mobil.

Dengan kecepatan akses data hingga 21,6 Mbps, modem USB ini bisa terhubung ke jaringan 3G/2G dan mampu berbagi sinyal WiFi ke 10 perangkat yang berbeda secara bersamaan.

Duo Modem WiFi Ramping dan Handal
Untuk yang mobilitas tinggi dan ingin modem WiFi yang praktis dan ringkas, Huawei E3531 dan E3533. Dengan desain yang ramping dan mudah dibawa kemana saja kedua modem WiFi 3G ini hanya cukup disambungkan ke port USB modem dan bisa langsung digunakan di perangkat berbasis Windows atau Mac.

Huawei WS 331C
Solusi Praktis Perkuat Sinyal WiFi
Saat berpergian dan menginap di hotel tentu Anda pernah merasa koneksi akses WiFi di kamar hotel kurang kuat sehingga menghambat akses internet Anda. Nah, sebagai solusi Anda bisa memiliki Huawei WS331C sebagai teman berpergian. Selain dapat berfungsi sebagai WiFi Extender untuk memperkuat sinyal WiFi, Huawei WS331C yang berdesain sangat praktis ini juga bisa sebagai router.

Huawei WS319
Andalkan Fitur Parental Lock dengan Koneksi Lengkap
Tingginya konten pornografi yang hadir di dunia Internet dibutuhkan sebuah solusi untuk membatasi akses internet. Terutama jika di rumah Anda terdapat anak-anak. Huawei WS319 merupakan solusi terbaik dengan parental lock yang diusungnya.

Fitur ini menawarkan kemudahan untuk memblokir situs yang tidak diinginkan agar tidak bisa diakses. Selain itu, pengguna juga bisa mengatur waktu operasional penggunaan router. Pengaturannya pun cukup mudah dan bisa dilakukan melalui bantuan smartphone berbasis Android atau iOs melalui aplikasi Huawei RuMate.

Dalam hal konektivitas router multifungsi ini mendukung konektivitas WiFi 802.11 b/g/n dengan empat port ethernet 10/100 Mbps Rj-45, di mana satu port dijadikan port utama untuk akses data berbasis kabel LAN. Dengan dimensi 160 x 32 x 110 mm yang kompak dan dibekali dengan dua antena luar, router ini sangat handal memancarkan sinyal WiFi.

Huawei AM10

Speaker Bluetooth Trendi Dengan Pilihan Warna Menarik
Untuk menemani Anda beraktivitas dan berbagi musik, Huawei menyediakan produk speaker Bluetooth Portabel Huawei AM10. Produk speaker berbasis Bluetooth yang warna-warni ini dapat terhubung ke berbagai perangkat gadget dan smartphone untuk memutar musik. Huawei AM10 juga menyediakan slot kartu memori microSD yang langsung bisa digunakan untuk memutar musik Anda yang ada di dalam kartu memori.

Dengan daya tahan pemakaian hingga 5 jam, Huawei AM10 juga mampu menghasilkan volume maksimal hingga 80dB yang jernih dengan suara bass yang sangat terasa. Saat terhubung ke smartphone, speaker ini juga bisa digunakan sebagai speakerphone dan digunakan untuk teleconference. Huawei AM10 tersedia dalam pilihan warna biru, putih, pink dan hijau.

Saat ini seluruh produk Huawei tersebut di atas sudah bisa dibeli. Anda tinggal menyiapkan Rp867.300 untuk Mobile WiFi Huawei E5336, Rp560.500 untuk Wireless Dongle Huawei E8231, Rp318.600 untuk Huawei 3G Dongle E3531. Sedangkan dongle Huawei E3533 akan dihargai Rp495.600, Wifi Extender Huawei WS 331C Rp413.000, Router Huawei WS 319 Rp348.100 dan Bluetooth speaker Huawei AM10 Rp737.500. Anda bisa membelinya di toko mitra Datascrip terdekat.

Back to top button