Lebih Mudah Temukan Makanan Enak dengan OpenSnap

Instagram, aplikasi yang kian hari kian populer kini harus siap menghadapi tantangan dari aplikasi baru di dunia jejaring sosial. Memperkenalkan OpenSnap, aplikasi mobile berbasis foto untuk mencari dan berbagi informasi tentang makanan.

OpenSnap sendiri dikembangkan oleh OpenRice yang dikenal sebagai aplikasi sumber referensi tempat makan yang menarik. Berbeda dengan Instagram, OpenSnap memfokuskan diri pada foto-foto makanan beserta ulasan singkat tentang makanan yang difoto. Sepintas aplikasi OpenSnap ini mirip dengan aplikasi OpenRice. Bedanya, jika OpenRice mengulas restoran maka OpenSnap lebih memfokuskan diri pada ulasan makanan.

“OpenSnap hadir untuk memenuhi kebutuhan pecinta kuliner yang ingin menemukan tempat makan yang pas dalam waktu singkat. Dengan OpenSnap, para pecinta kuliner dapat terhubung dengan komunitas yang lebih luas di seluruh Asia, ungkap Product Manager OpenSnap, Jenna Sung”

OpenSnap menawarkan fitur-fitur yang dapat memudahkan penggunanya untuk menemukan tempat makan yang sesuai selera. Fitur pertama yang dimiliki OpenSnap adalah Nearby yang memberikan kemudahan untuk memperoleh informasi makanan berdasarkan jenis restoran, jenis makanan, atau berdasarkan negara tempat makanan tersebut berasal.

svg%3E

Open Snap

Fitur lain dari OpenSnap adalah kemudahan untuk membuat album foto yang berisi foto-foto makanan kesukaan. Tak hanya mampu membuat album foto dari foto makanan hasil karya orang lain, pengguna juga dapat mengambil foto makanan yang sedang disantap. OpenSnap juga menyajikan berbagai filter kamera untuk membuat hasil foto makanan tersebut lebih menarik.

Sedang berpesiar ke luar negeri? Tak perlu bingung bila ingin mencari makanan kesukaan. OpenSnap dilengkapi fitur yang dapat menyajikan foto beserta ulasan singkat makanan yang berasal dari 7 negara di Asia, yakni Cina, Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia. Tak tanggung-tanggung, pengguna OpenSnap dapat memilih makanan dan lokasi yang bersumber dari satu juta ulasan restoran yang disampaikan oleh pengguna OpenSnap di negara-negara tersebut.

Aplikasi yang telah menjadi aplikasi kesukaan Chef Farah Quinn ini telah tersedia untuk diunduh secara gratis dari Google Play pada Android dan Apple AppStore pada iOS.

Verified by MonsterInsights